Ini Alasan Sebenarnya Kematian Maria Hill di Secret Invasion

kematian maria hill

Kematian Maria Hill di serial Secret Invasion memang cukup mengejutkan. Hal itu membuat banyak yang penasaran mengapa salah satu tokoh penting Marvel Cinematic Universe (MCU) ini dibuat tewas. Dia tewas karena Grafik menembaknya saat menyamar sebagai Nick Fury.

Menjawab rasa penasaran itu, salah satu produser eksekutif dan penulis Marvel Studio, Brian Tucker, mengungkap alasan sesungguhnya di balik kematian Maria Hill. Tucker menjelaskan bahwa mereka dengan sengaja membuat keputusan ini untuk menggambarkan skala dan realitas bahaya yang dihadapi manusia dari ancaman Skrull.

“Salah satu keputusan yang sangat penting yang harus kami buat di awal adalah memberikan gambaran yang akurat tentang skala dan realitas bahaya yang Gravik dan pasukannya bawa untuk manusia,” ucap Tucker di acara Assambled yang dirilis oleh Marvel Studios.

“Untuk melakukannya, kami tidak bisa membiarkan semua karakter selamat. Ini adalah pertarungan untuk planet Bumi. Ini adalah pertempuran yang berdarah. Dan akan ada korban dalam konflik ini, yang berarti harus ada keputusan sulit untuk berpisah dengan beberapa karakter favorit,” lanjutnya.

Kematian Maria Hill Menggambarkan Kengerian Invasi Skrull

kematian maria hill

Secret Invasion sendiri merupakan salah satu serial yang mencoba memberikan nuansa dan cerita yang berbeda. Dengan fokus pada pemberontakan oleh Skrull yang tinggal di Bumi terhadap Nick Fury dan lainnya. Mereka memberontak untuk menuntut janji agar mereka dapat menemukan planet baru sebagai tempat tinggal.

Pemberontakan ini mengakibatkan serangkaian peristiwa mengerikan, salah satunya adalah kematian Maria Hill, seorang agen SHIELD dan rekan dari Nick Fury. Tewasnya Maria Hill bahkan terjadi dalam episode perdana, ketika Gravik menyamar sebagai Nick Fury dan meledakkan sesuatu di Rusia.

Baca juga  5 Symbiote yang Lebih Berbahaya dari Venom

Kematian ini mengecewakan banyak penggemar setelah karakter Maria Hill muncul selama 11 tahun di dalam MCU. Namun, di sisi lain, hal ini juga menunjukkan seberapa menakutkan invasi Skrull di Bumi.

Dalam serial ini, selain Maria Hill, karakter lain yang tewas adalah Talos dan istrinya. Talos, satu-satunya Skrull yang bekerja sama dengan Nick Fury, memutuskan untuk terus melawan Gravik dan pasukannya. Namun, Talos kemudian tewas ketika Gravik menyerang dalam upaya pembunuhan presiden Amerika di Inggris. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *