Drakor yang Dimainkan Ji Chang Wook Sebelum The Worst of Evil

drakor

Salah satu drama Korea alias Drakor yang sedang menjadi perbincangan hangat adalah The Worst of Evil. Drama ini baru saja tayang di platform Disney+ Hotstar. Drakor populer yang dimainkan Ji Chang Wook ini digadang-gadang menjadi salah satu drakor populer 2023.

Ji Chang Wook sendiri memerankan Park Junmo, seorang anggota polisi yang ditugaskan khusus untuk menyusup menjadi anggota gembong mafia di Distrik Gangnam. Ia harus menyelidiki sosok Jung Gi Cheol (Wi Ha Joon).

Pria kelahiran Anyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, 5 Juli 1987 ini memang dikenal sebagai aktor yang berbakat. Terbukti hingga kini ia sudah bermain di puluhan film, drama hingga web series. Berikut adalah beberapa drakor populer yang diperankan Ji Chang Wook sebelum The Worst of Evil.

Smile, Donghae (2010-2011)

Smile, Donghae merupakan drama yang memadukan unsur melodrama, romansa, dan keluarga. Drakor ini mendapatkan popularitas di Korea Selatan dan luar negeri. Hal itu karena penggemar menganggap penampilan Ji Chang Wook begitu nyata.

Selain Ji Chang Wook, drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Do Ji-won dan Lee Bum-soo. Ji Chang Wook memerankan karakter Kim Do-Hae, seorang pria yang berjuang untuk mencari ibunya yang hilang.

Warrior Baek Dong Soo (2011)

Warrior Baek Dong Soo merupakan drama sejarah Korea Selatan yang tayang pada tahun 2011. Drama ini menggabungkan elemen-elemen aksi, petualangan, dan intrik politik dalam latar sejarah yang menarik.

Baca juga  3 Link Nonton Film Korea Hotel del Luna Sub Indo, Gratis dan Legal

Ji Chang Wook berperan sebagai Baek Dong Soo, seorang ahli pedang dan prajurit terkenal dalam drama sejarah ini. Baek Dong Soo bermimpi menjadi prajurit hebat dan berjuang untuk keadilan

Empress Ki (2013-2014)

Empress Ki merupakan drama sejarah Korea Selatan yang tayang dari tahun 2013 hingga 2014. Drama ini merupakan salah satu yang paling terkenal dan sukses dalam karier Ji Chang Wook. Terlebih Empress Ki memenangkan berbagai penghargaan selama tayang.

Dalam drama sejarah ini, Ji Chang Wook berperan sebagai Ta Hwan, Kaisar Dinasti Yuan yang memainkan peran penting dalam kehidupan Ratu Ki, yang diperankan oleh Ha Ji-won. Ada banyak intrik politik, konspirasi, dan persaingan di istana. Empress Ki juga mendapat pujian besar atas produksi yang berkualitas, akting yang memukau, dan cerita yang mendalam.

Healer (2014-2015)

Drakor populer yang dimainkan Ji Chang Wook

Drama ini menampilkan Ji Chang Wook dalam peran utama. Ia memerankan karakter Seo Jung Hoo, seorang pria misterius yang bekerja sebagai “healer” atau penyelamat bayaran. Namun, ketika ia bertemu dengan seorang wartawati muda bernama Chae Young Shin (diperankan oleh Park Min Young), hidupnya mulai berubah.

Healer adalah drama yang penuh dengan intrik, aksi, romansa, dan elemen misteri. Ji Chang Wook dan Park Min Young tampil memukau untuk setiap adegan yang diperankan mereka. Drama ini mendapat banyak pujian atas alur cerita yang menarik dan akting yang luar biasa.

The K2 (2016)

The K2 adalah drama yang penuh dengan aksi, intrik politik, konflik kekuasaan, dan elemen- elemen romansa. Ji Chang Wook mendapat pujian besar atas penampilannya sebagai Kim Je Ha, seorang mantan tentara bayaran yang terlibat dalam konspirasi politik.

Baca juga  Link Nonton Drakor Business Proposal Sub Indo, Legal!

Drama ini juga memenangkan popularitas di kalangan penonton dan memberikan pandangan tentang dunia politik Korea Selatan yang kompleks.

Suspicious Partner (2017)

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun menerima banyak pujian atas akting mereka dalam drama ini. Drama ini juga berhasil menggabungkan unsur-unsur komedi dengan cerita serius, membuatnya menjadi salah satu pilihan yang baik bagi pecinta drakor.

Di drakor Suspicious Partner, Ji Chang Wook berperan sebagai Noh Ji Wook, seorang jaksa yang terlibat dalam cerita cinta dan intrik hukum dalam drama romantis ini. Drama ini menyoroti hubungan antara dua karakter utama yang awalnya tidak cocok tetapi kemudian menjadi dekat

Melting Me Softly (2019)

Drakor populer yang dimainkan Ji Chang Wook

Melting Me Softly memberikan sentuhan segar dalam dunia drama Korea dengan konsep yang unik dan humor yang menghibur. Drama ini menggabungkan unsur komedi dengan konsep fiksi ilmiah yang unik. Gelak tawa sambil sesekali menangis akan kamu rasakan saat menontonnya.

Ji Chang Wook sendiri berperan sebagai Ma Dong Chan, seorang produser acara varietas yang terlibat dalam eksperimen beku selama 20 tahun. Ketika mereka bangun, mereka harus beradaptasi dengan zaman yang telah berubah drastis.

Backstreet Rookie (2020)

Backstreet Rookie adalah drama komedi romantis yang berfokus pada kehidupan sehari-hari di sekitar sebuah toko serba ada, yang dimiliki Cha Eun Woo (Ji Chang Wook). Drama ini menggambarkan kisah cinta yang berkembang antara Cha Eun Woo dan Jung Saet Byul

Kita akan disuguhkan dengan cerita komedi ringan dan romansa. Dengan unsur-unsur komedi yang menghibur, Backstreet Rookie menyajikan pengalaman hiburan yang menyenangkan bagi penggemar drama yang santai dan ceria.

If You Wish Upon Me (2022)

Drakor populer yang dimainkan Ji Chang Wook

Drama populer lainnya yang diperankan Ji Chang Wook adalah If Yoy Wish Upon Me, yang rilis di tahun 2022. Drama ini tayang di tayang perdana di KBS2 dan Lifetime, serta tersedia di layanan streaming Viu.

Baca juga  Nonton Drakor Horor Zombie Detektive Legal

If Yoy Wish Upon Me adalah drama Korea romantis komedi yang menceritakan sebuah perjuangan dari sukarelawan rumah sakit yang ingin mewujudkan seluruh impian para pasien. Ji Chang Wook sendiri memerankan karakter Yoon Gyeo Rye, sosok sukarelawan tersebut.

Itulah 9 drakor populer yang dimainkan Ji Chang Wook sebelum The Worst of Evil. Dari semuanya itu, drakor mana yang kalian suka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar