5 Daftar Drakor Romantis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan!

Mr. Queen (2020)

Setiap bulannya memang banyak rilisan drakor romantis terbaik. Mulai dari drakor romantis komedi hingga drama korea romantis paling best. Nggak jarang juga drakor romantis CEO hadir dirilisan terbaru. Hal ini terkadang membuat kita bingung mau menonton drakor yang mana karena terlalu banyak pilihan.

Nah, saking banyaknya, mungkin kita memutuskan untuk mengunjungi Google dan mengetikkan, “drakor romantis 2023 ataudrakor romantis rating tertinggi”.

Jika kamu masih bingung soal apa aja, sih, drama Korea terbaik yang harus ditonton, kamu bisa simak informasi pada artikel ini.

5 Daftar Drakor Romantis Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan!

Siapa, sih, yang belum kenal sama yang namanya drakor? Drakor merupakan akronim dari drama Korea. Sebuah drama yang kini makin banyak saja peminatnya. Biasanya menonton drakor paling cocok untuk mengisi akhir pekan, waktu luang, atau sebagai sarana hiburan. Terlebih lagi jika genre yang dipilih yaitu romantis, bisa bikin akhir pekanmu terasa lebih relax.

Mungkin kamu bertanya, “Kok, bisa, sih, nonton drama Korea romantis bikin terasa lebih relax? Dari yang penulis baca di Alodokter, secara psikologis bahwa menonton drakor romantis memiliki peran penting dalam mengurangi stress dan meredakan cemas.

Oleh karena itu, nggak ada salahnya, nih, kalau kamu menghilangkan stress dengan nonton drakor romantis di akhir pekan. Berikut ini daftar drama Korea romantis terbaik yang wajib kamu tonton di akhir pekan!

Baca juga  Drakor Jadul Romantis yang Masih Layak Ditonton

It’s Okay to Not Be Okay (2020)

Drakor Romantis Terbaik

Drakor It’s Okay to Not Be Okay merupakan drama yang bertemakan Kesehatan mental yang dibalut dengan romance comedy. Drama ini diperankan oleh Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji. Diceritakan keduanya memiliki trauma dari masa lalu. Drama ini bisa kamu tonton di layanan streaming Netflix.

Mr. Queen (2020)

Drakor Romantis Terbaik

Drakor Mr. Queen ini bercerita tentang tertukarnya jiwa seorang koki pria dan seorang Wanita (Shin Hye-sun). Cerita ini selain bergenre romance codey juga dibumbui genre fantasy. Karena ceritanya seru dan lucu menjadikannya sukses meraih popularitas yang tinggi, yaitu 8.8/10 di IMDb dan 9.7/10 di Rakuten Viki.

Fight For My Way (2017)

Alur yang realistis pada drakor Fight For My Way ini membuat sebagian bahkan hampir orang-orang yang menonton drakor ini merasa relate. Drama Korea ini mengusung tema persahabatan yang mana di dalamnya terdapat kejadian lucu dan seru. Kamu bisa menonton drakor Fight For My Way ini di Netflix, iQIYI, VIU, dan Vidio.

What’s Wrong With Secretary Kim (2018)

drakor romantis rating tertinggi

Drakor ini diadaptasi dari sebuah novel romantis Korea Selatan yang berjudul Why Secretary Kim karya Jun Kyung-yoon. Drama Korea ini menceritakan tentang seorang bos eksekutif dengan nama Lee Young-joon dan seorang sekretaris cantik Bernama Kim Mi-so. Butuh waktu selama sembiolan tahun untuk emreka berdua jatuh cinta. Kamu bisa menonton drakor romantis ini di iQIYI, VIU, dan Vidio.

Descendants of The Sun (2016)

drakor

Kalau kamu menyukai serba-serbi perjuangan para tantara, drakor Descendants of The Sun bisa banget kamu tonton. Cerita yang disuguhkan pada drakor ini begitu banyak tantangan dan perjuangan. Pada tahun 2016, drakor ini bisa dibilang cukup fenomenal di kalangan penikmat drama Korea.

Baca juga  Link Streaming Drama Korea Start Up Legal dan Gratis

Nah, itulah 5 Daftar Drakor Romantis Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan! Semoga informasi yang penulis dapat bermanfaat untuk kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar