4 Kendaraan yang Sering Jadi Tempat Interaksi Karakter Anime

bus sekolah di anime

Kendaraan yang sering menjadi tempat interaksi di dalam anime adalah kereta, bus, minibus dan mobil pribadi. Hal itu lantaran jenis kendaraan tersebut yang biasanya digunakan oleh karakter untuk berpindah-pindah antara lokasi. Sehingga tak heran kalau ada banyak adegan di dalam kendaraan ini.

Nah, berikut ini adalah penjelasan lebih rinci tentang masing-masing kendaraan yang disebutkan tadi:

Kereta

Kereta adalah tempat interaksi yang umum dalam anime yang berlatar belakang perkotaan atau dalam cerita perjalanan. Beberapa anime menggunakan adegan di dalam kereta untuk menampilkan konflik atau drama. Misalnya, karakter bisa bertengkar atau berdebat satu sama lain di dalam kereta

Kadang-kadang, adegan di dalam kereta digunakan untuk mengenang kenangan masa lalu. Biasanya, karakter akan duduk di pinggir jendela sambil melamun. Karakter bisa mengalami situasi lucu atau konyol. Misalnya di anime Slam Dunk, ketika Hanamichi CS harus naik kereta untuk datang ke sekolah SMA lawan.

Bus Sekolah

bus sekolah di anime

Bus sekolah adalah tempat interaksi yang sering digunakan dalam anime, yang berfokus pada kehidupan sekolah. Banyak interaksi ketika para karakter berangkat sekolah. Ini adalah tempat di mana mereka bisa berbicara, berbagi cerita, dan menjalin persahabatan.

Misalnya, di anime Clannad, yang menceritakan kehidupan Tomoya Okazaki, karakter utama, dan teman-temannya di sekolah. Bus sekolah digunakan dalam berbagai adegan untuk menunjukkan perjalanan mereka ke sekolah dan berbagai kegiatan.

Mobil Pribadi

Initial D

Selain bus sekolah, mobil pribadi juga menjadi salah satu kendaraan yang sering digunakan karakter anime untuk berinteraksi. Adegan di dalam mobil sering digunakan untuk mengeksplorasi karakter dan hubungan mereka lebih dalam, karena biasanya hanya ada beberapa karakter di dalam mobil.

Baca juga  5 Aksi Epik Jin-Woo di Solo Leveling

Contohnya di Initial D. Anime ini berfokus pada balap mobil jalanan, dan sebagian besar adegan berlangsung di dalam mobil balap dan tentu saja milik pribadi. Karakter utama, Takumi Fujiwara, sering berbicara dengan rival-rivalnya saat balapan.

Minibus

adegan di minibus Love Live! School Idol Project

Di Indonesia mungkin sering menyebutnya mobil efl, meskipun terkadang berbeda merek atau jenis. Namun terlepas dari itu minibus alias mobil elf juga sering menjadi tempat untuk berinteraksi bagi para karakter anime. Kendaraan ini memiliki kapasitas yang lebih kecil dari bus sekolah, namun tetap bisa menampung banyak orang.

Salah satu anime yang menggunakan minibus alias mobil elf adalah Love Live! School Idol Project. Kendaraan ini dipakai untuk mengangkut para karakter utama di berbagai keperluan. Terutama saat mereka melakukan kegiatan sebagai grup idola sekolah.

Nah, ngomong-ngomong soal mobil elf, ada tempat sewa Elf Jakarta Barat. Bernama Bataviatrans, kalian bisa menyewa mobil elf untuk trip ke semua daerah di Indonesia. Harganya juga terbilang terjangkau. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar