10 Penjahat Marvel Paling Berbahaya, Berdasarkan Banyaknya Pembunuhan

Hydra Supreme Captain America

Para Avengers sering berhadapan dengan penjahat Marvel paling berbahaya di setiap cerita mereka. Itu adalah bagian tak terpisahkan dari pekerjaan tim yang memiliki julukan Pahlawan Terkuat di Bumi

Namun tidak semua musuh mereka diciptakan sama. Beberapa penjahat Avengers memberikan masalah besar tetapi tidak lebih dari sekedar ancaman. Namun, ada pula yang membuat Avengers harus bangga meraih saat kemenangan karena lawan mereka adalah musuh paling berbahaya.

Beberapa villain layak mendapat predikat penjahat Marvel paling berbahaya karena melakukan kekejaman dalam skala besar. Mereka telah membunuh banyak orang tidak hanya di Bumi, tapi di seluruh alam semesta.

Siapa saja mereka? Berikut ini 10 penjahat Marvel paling berbahaya berdasarkan jumlah pembunuhannya.

10. Grim Reaper

Jumlah Pembunuhan: 1.000+

Grim Reaper

Grim Reaper sulit dikalahkan. Ia bangkit berkali-kali karena penguasaan necromancy-nya. Bernama lain, Eric Williams karakter ini adalah saudara dari salah satu tokoh pahlawan Avenger Simon Williams alias Wonder Man

Sebagai seorang pembunuh brutal, jumlah kematian di tangan Grim Reaper berada di angka ribuan. Sabitnya adalah senjata yang ampuh, dan memungkinkan dia menyebarkan kematian dalam skala yang luar biasa.

9. Hydra Supreme Captain America

Jumlah Pembunuhan: 1.000+

Hydra Supreme Captain America

Captain America diubah menjadi agen Hydra oleh Kobik. Perubahan ini mengubah Steve Rogers menjadi musuh rahasia orang-orang yang mengira dia adalah teman mereka. Rogers membuat rencana yang memberinya kendali atas Amerika Serikat dan mengungkapkan dirinya sebagai Hydra Supreme.

Sebagai Hydra Supreme, Steve Rogers secara pribadi tidak membunuh banyak orang, tetapi dia memperalat orang untuk kematian ribuan orang. Hydra Supreme Captain America mengambil semua keterampilan taktis yang dia bangun selama bertahun-tahun dan menggunakannya untuk memperjuangkan fasisme.

Baca juga  10 Orang Pertama yang Mengetahui Spider-Man Adalah Peter Parker

8. Baron Zemo versi Heinrich

Jumlah Pembunuhan: 10.000+

Baron Zemo

Avengers telah melawan dua Baron Zemo yang berbeda: Heinrich dan putranya Helmut. Meskipun Helmut tidak segan-segan membunuh, dia pasti tidak bisa menandingi jumlah pembunuhan yang dibuat ayahnya.

Heinrich adalah seorang perwira tinggi Nazi, yang memimpin tentara Wehrmacht dan Hydra dalam pertempuran. Baron Zemo ini membuat sejumlah besar kematian, menggunakan mesin perang Third Reich untuk menghancurkan semua orang yang dianggapnya layak mati.

Setelah perang, Heinrich bersembunyi bersama Hydra dan membantai lebih banyak orang. Selama beberapa dekade, mudah untuk berasumsi bahwa Heinrich membunuh puluhan ribu orang, meskipun sebagian besar terjadi pada Perang Dunia II.

7. Red Skull

Jumlah Pembunuhan: 100.000+

 

Red skull - Penjahat marvel paling berbahaya

Red Skull adalah monster brutal dan telah membunuh orang sejak lama. Pembunuhan pertamanya terjadi ketika dia masih kecil, itulah sebabnya dia diperhatikan oleh Hitler. Red Skull menjadi prajurit Third Reich yang paling ditakuti, dan dia melakukan itu dengan membunuh banyak orang.

Red Skull hampir pasti bertanggung jawab atas setidaknya seratus ribu kematian, jika tidak lebih, dan banyak di antaranya disebabkan oleh tangannya sendiri. Perintahnya terhadap Hydra berarti menyebabkan lebih banyak lagi kematian di tangannya.

Sejak awal zaman para pahlawan, Red Skull dan pasukannya telah membunuh banyak orang, dan peristiwa seperti pelepasan virus Zona Merah menambah jumlah pembunuhannya. Red Skull adalah penjahat Marvel paling berbahaya yang produktif dan telah terjadi selama beberapa dekade.

6. Loki

Jumlah Pembunuhan: 1.000.000+

loki - penjahat marvel paling berbahaya

Loki adalah musuh pertama Avengers. Selama ribuan tahun, Loki menjadi momok Asgard, rencana untuk merebut takhta memakan banyak korban jiwa. Ketika Loki berada di Asgard, mereka bertarung bersama Thor, Warriors Three, dan Lady Sif. Selama ribuan tahun itu, Loki membunuh banyak makhluk, baik dengan tangannya sendiri maupun atas perintahnya.

Baca juga  Fakta Menarik Tentang Konsep Multiverse MCU di Deadpool And Wolverine

Loki mungkin tidak tampak seperti pembunuh yang produktif, tapi nyara orang lain tak ada artinya bagi Loki. Loki memiliki seluruh pasukan di bawah komandonya, yang telah melakukan perintah pembunuhan. Sulit untuk menentukan jumlah pasti pembunuhan Loki, tapi mungkin mencapai jutaan.

5. Kang The Conqueror

Jumlah Pembunuhan: 1.000.000+

Kang The Conqueror - penggemarvel.net

Kang menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menjadi pejuang terhebat di masa depan, memimpin pasukan dan mengambil alih pertempuran. Kang telah menaklukkan planet dan sistem bintang, menghancurkan seluruh peradaban dalam misinya menjadi penakluk terhebat yang pernah ada.

Kang telah membunuh jutaan orang selama bertahun-tahun. Kang The Conqueror tidak akan ragu untuk membunuh lawannya di dalam pertempuran. Kang adalah pembunuh tingkat tertinggi, membuat sebuah kerajaan yang lebih besar dari yang lain.

4. Ultron

Jumlah Pembunuhan: 1.000.000.000+

Ultron - Penjahat marvel paling berbahaya

Ultron adalah teror teknologi. Android membenci semua kehidupan biologis dan bertekad menghancurkan semuanya di mana pun. Selama bertahun-tahun, dia membunuh jutaan orang.

Peristiwa pembunuhan terbesarnya adalah ketika dia menghancurkan negara Slorenia, membantai setiap makhluk hidup dalam hitungan menit. Namun, periode pembunuhan terbesarnya terjadi ketika dia menguasai Phalanx.

Ultron bertanggung jawab atas sekitar satu miliar kematian selama periode ini, jika tidak lebih. Di Age o Ultron, Ultron menghancurkan pertahanan bumi dan membunuh hampir semua manusia di bumi. Ultron adalah monster pembunuh.

3. The Apocalypse Twins

Jumlah Pembunuhan: 7.000.000.000+

The Apocalypse Twins

The Apocalypse Twins adalah anak Archangel and Pestilence of the Final Horsemen. Mereka diculik oleh Kang Sang Penakluk, yang ingin menggunakan mutan kuat dalam rencananya sendiri.

Kang memulai pelatihan mereka dengan meninggalkan mereka di kamp mutan di masa depan yang mengerikan, di mana mereka akan disiksa, mengetahui bahwa hidup adalah penderitaan. Kang akan menguji mereka dengan membawa mereka untuk membunuh orang dan kemudian mengembalikan mereka ke kamp.

Baca juga  Siapa Superhero Termuda di Marvel Universe?

The Apocalypse Twins akhirnya memisahkan diri dari Kang dan berangkat untuk menciptakan surga bagi para mutan. Mereka membunuh seorang Celestial, yang membawa Celestial lainnya ke Bumi.

Pahlawan dan penjahat sama-sama mencoba melawan The Apocalypse Twins, namun gagal dan Bumi hancur. The Apocalypse Twins membunuh lebih dari tujuh miliar orang dengan rencana mereka, memaksa para Avengers yang masih hidup untuk kembali ke masa lalu untuk menghentikannya.

2. Thanos

Jumlah Pembunuhan: 10.000.000.000+

Thanos Penjahat marvel paling berbahaya

Thanos adalah musuh semua orang, karena dia merupakan ancaman bagi seluruh alam semesta. Thanos mulai membunuh pada usia muda dan peristiwa korban massal pertamanya menyebabkan bencana nuklir di Titan, menewaskan jutaan orang. Tapi itu baru permulaan. Thanos menjelajahi alam semesta dan membunuh sebanyak mungkin orang.

Thanos dikenal karena menggunakan Infinity Gauntlet untuk membunuh separuh kehidupan di alam semesta. Sekalipun pembunuhan itu diabaikan karena semua orang telah dibangkitkan, dia masih membunuh miliaran orang.

Thanos mungkin adalah individu yang paling ditakuti di alam semesta. Semua orang tahu apa yang terjadi ketika Thanos muncul, dan biasanya banyak orang mati dengan cara yang paling mengerikan.

1. The Builders

Jumlah Pembunuhan: 50.000.000.000+

the builders

The Builders dianggap sebagai ras tertua yang pernah ada. Selama ribuan tahun, The Builders telah menjelajahi alam semesta, menciptakan dan menghancurkan seluruh spesies, membangun jalur melalui multiverse.

Armada The Builders terus melintasi alam semesta, menghancurkan segala sesuatu dalam perang mereka dan memicu perang antargalaksi, seperti yang terlihat dalam epik fiksi ilmiah Infinity . The Builders membelah ruang angkasa, dalam perjalanan mereka ke Bumi.

Mereka membunuh miliaran orang, dan yang tidak mereka bunuh, mereka taklukkan. Secara keseluruhan, dengan tindakan dan perang mereka sebelumnya, para Pembangun dengan mudah mengalahkan Thanos dalam hal membunuh, menjadikan mereka musuh paling mematikan bagi Avengers.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar