Varian Pertama Kang Dipastikan Muncul Lagi di Loki Season 2

Loki Season 2
Menurut The Cosmic Circus, varian Kang yang dikenal sebagai He Who Remains akan kembali muncul di Loki Season 2. Peran tersebut sekali lagi akan dimainkan oleh Jonathan Majors.

Sayangnya belum ada detail lebih lanjut dari informasi ini. Sumber situs hanya mengonfirmasi bahwa adegan karakter tersebut adalah adegan baru, bukan rekaman atau kilas balik yang dibuat ulang, dan akan berlatar di Benteng di Akhir Zaman dan Kekosongan.

Seperti yang diketahui, He Who Remains terbunuh di final Loki Season 1 setelah Sylvie menikamnya, menyelesaikan usahanya untuk membalas dendam. Namun tewasnya He Who Remains ini justru menimbulkan masalah baru.

He Who Remains sendiri mempunyai misi mempertahankan dan melindungi Garis Waktu Suci dengan menghilangkan orang dan peristiwa yang mengubah alam semesta. Terungkap bahwa dia adalah pemenang perang selama ribuan tahun melawan variannya sendiri yang ingin menaklukkan multiverse.

Menyadari bahaya yang mereka timbulkan, He Who Remains berhasil mengalahkan dan memenjarakan mereka, menciptakan Time Variance Authority dengan maksud memantau dan menegakkan aliran waktu yang normal.

Penulis Michael Waldron menjelaskan varian Kang sangat menyadari bahwa tindakan yang dilakukan buruk. Namun Kang memandang cara tersebut dibenarkan untuk mencapai tujuan.

“He Who Remains cukup sadar diri untuk mengetahui bahwa dia telah melakukan hal-hal buruk, bahwa memangkas orang dan mengirim mereka ke Void untuk dimakan oleh Alioth bukanlah suatu yang benar,” kata Waldron dikutip CBR, Selasa (22/8/2023).

He Who Remains bukan satu-satunya varian Kang yang akan muncul di Loki Season 2. Cuplikan acara dan adegan post-credit dari Ant-Man and The Wasp: Quantumania mengonfirmasi bahwa Victor Timely juga akan hadir.

Bagaimana peran penemu dan ilmuwan tahun 1900-an dalam narasi tersebut masih belum diketahui. Loki Season 2 tayang perdana di Disney+ pada 6 Oktober. (*)

Baca juga  Ini Bocoran Terbaru Squid Game Season 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *