Tampilan Luffy Gear 5 Ala Studio Ghibli Viral

Luffy gear 5 ala Studio Ghibli

Hampir semua penggemar One Piece menyambut kekuatan baru Luffy yakni Gear 5. Bahkan ada trend mengubah foto profil media sosial dengan gambar Luffy gear 5. Namun beberapa fans justru membuat hal berbeda.

Seorang pengguna media sosial Twitter Ei Kei membagikan gambar Luffy gear 5 ala Studio Ghibli. Ia terlihat mengubah karakter gambar Eiichiro Oda dengan art style studio tersebut.

Tentu saja hasilnya benar-benar sangat menarik. Jika dilihat secara detail, Luffy terlihat lebih powerfull. Guratan-guratan gambar itu juga memberikan khas karakter gambar Studio Ghibli.

Art style Toei Animation dengan Studio Ghibli memang sangat jauh berbeda. Namun meski begitu, Luffy gear 5 ala Studio Ghibli dengan gaya yang berbeda tidak mengubah semangat pantang menyerah sang tokoh utama One Piece itu.

Banyak fans yang membagikan hasil karya yang luar biasa tersebut. Bahkan tak sedikit yang berimajinasi jika One Piece bisa berkolaborasi dengan Studio Ghibli.

Luffy gear 5 memang menjadi puncak kekuatan ketua bajak laut Topi Jerami untuk saat ini. Kekuatannya ia dapatkan setelah melawan Kaido. Dijadwalkan Luffy gear 5 akan muncul di episode 1071 dan 1072.

Kehadiran kekuatan baru Luffy ini juga menjadi bahan perbincangan oplovers di hampir seluruh dunia. Luffy gear 5 seakan menjadi pemersatu para fans.

Karena Luffy gear 5 pula, hal-hal yang berkaitan dengan One Piece menjadi trending topik di banyak platform media sosial.

Baca juga  4 Karakter yang Mampu Dikalahkan Hajime Kashimo Anime Jujutsu Kaisen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *