Sutradara Blue Beetle Ingin Bintang MCU Ini Memerankan Bane di DCU

Sutradara Blue Beetle Ingin Bintang MCU Ini Memerankan Bane di DCU

Sutradara Blue Beetle Angel Manuel Soto baru-baru ini mengungkapkan bahwa jika DC Studios memutuskan untuk membuat film asal Bane, dia akan memilih Dave Bautista sebagai bintangnya.

Hal tersebut ia ungkapkan saat diwawancarai Damian Nakache dari Hablemos De Cine. Soto menjelaskan tak ada bintang yang cocok memerankan Bane kecuali Dave Bautista, salah satu bintang MCU.

“Begini, ketika saya memikirkan ide itu, saya tidak memikirkan siapa pun. Tapi tiba-tiba Dave Bautista keluar untuk mengatakan bahwa dia ingin melakukannya dan saya berkata, ‘Ini adalah pilihan yang jelas’,” katanya seperti dilansir CBR, Senin (14/8/2023).

Soto mengatakan jika sempat berbicara dengan Bautista baru-baru ini. Di sana Bautista mengaku suka dengan film Blue Beetle buatannya.

“Jadi aku bilang oke jika mereka (Warner Bros.) mengizinkanku membuat film Bane, kamu adalah Bane-ku.” tutur Soto.

Soto juga bercerita bagaimana ia terikan dengan Blue Beetle. Soto awalnya pergi ke DC untuk menawarkan membuat film Bane. Namun, pihak studio justru punya ide lain.

“Ada karakter yang telah kami kembangkan selama beberapa tahun. Blue bettle, pahlawan super Latin,” katanya menirukan keinginan Warner Bros.

Blue Bettle aka Jaime Reyes sendiri diperankan oleh Xolo Mariduena. Sementara untuk sosok vilain di film tersebut yakni Conrad Carapax diperankan oleh Raoul Max Trujillo.

Blue Bettle menceritakan tentang Jaime Reyes yang menemukan peninggalan kuno bioteknologi alien, scarab. Teknologi ini membuat Jaime dianugerahi baju zirah yang mampu memberikan kekuatan luar biasa dan tak terduga.

Scarab pun mengubah takdir Jaime selamanya dengan menjadi pahlawan super Blue Beetle. Film ini sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 18 Agustus 2023. (*)

Baca juga  Resmi! Ini Tanggal Rilis Avatar 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar