Rumor dan Teori Soal Film Fantastic Four

Film Fantastic 4 di MCU menggunkan konsep multiverse MCU

Banyak yang menunggu kemunculan Fantastic Four di Marvel Cinematic Universe (MCU). Meskipun belum jelas kapan kelompok superhero ini melakukan debut solonya, banyak gosip soal film Fantastic Four nanti.

Fantastic Four sendiri akan menjadi bagian dari fase 6 MCU. Nantinya film tersebut akan mengambil latar di tahun 60-an, hal ini sangat berbeda dengan beberapa film Fantastic Four sebelum menjadi bagian MCU.

Konsep yang diambil di film Fantastic Four cukup mirip dengan Captain America yang menjadi jalan superhero tersebut tampil dan eksis di masa sekarang.

Ada juga rumor yang mengatakan jika bintang vanessa Kirby menjadi Invisible Woman da Joseph Quinn menjadi Homan Torch. Sementara ada gosip tentang aktor latin yang menjadi musuhnya, Galactus.

Dalam acara Beyond The Trailer, Grace Randolph mengatakan jika Fantastic Four akan kembali eksis di masa sekarang yang selaras dengan timeline Multiverse Saga meskipun kisah pertamanya diambil di tahun 1960-an.

Mungkin saja Fantastic Four akan terjebak di suatu tempat atauoun dimensi hingga ia muncul di era modern layaknya Captain America.

Konsep terjebak di suatu dimensi nampaknya agak nyambung dengan kisah di Ant-Man dengan Quantum Realm-nya. Jika benar mungkin saja Fantastic Four akan terjebak di sana.

Selain Quantum Realm, ada satu dimensi lain di Marvel Comic yang bisa menjadi tempat Fantastic Four untuk bisa muncul di era modern yakni Negative Zone.

Namun, semua itu masih sebatas teori dan gosip. Kebenaran soal film Fantastic Four bisa kita lihat di bioskop pada 2 Mei 2025. (*)

Baca juga  Aktor Deadpool & Wolverine Minta Penggemar Jangan Lakukan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *