Peacock Umumkan Animasi Spesial LEGO Jurassic Park

Layanan streaming Peacock baru-baru ini memberikan teaser “animated special 65 million bricks in the making” di akun Twitter resminya , membagikan poster untuk Lego Jurassic Park yang akan datang.

Meskipun Peacock tidak membocorkan detail lain selain acara spesial tersebut akan “segera hadir” di streamer, poster yang dirilis memang menyimpan beberapa petunjuk.

Di atas logo Jurassic Park yang dilapisi Lego terdapat tulisan, “The Unofficial Retelling”, yang menunjukkan bahwa Lego akan memberikan sentuhan klasiknya pada film blockbuster tahun 1993 tersebut.

Ian Malcolm dari Jeff Goldblum juga ada di poster, meskipun versi yang lebih tua dan lebih abu-abu terlihat di Jurassic World Dominion. Ada kemungkinan bahwa Ian Malcolm akan menjadi narator dari animasi spesial tersebut, meskipun hal ini masih murni spekulasi saat ini.

Jurassic Park saat ini sedang merayakan hari jadinya yang ke-30. Berdasarkan novel tahun 1990 berjudul sama karya Michael Crichton, film yang disutradarai Steven Spielberg ini mengikuti sekelompok pengunjung saat mereka berjuang untuk bertahan hidup dan melarikan diri dari Isla Nublar, rumah dari Jurassic Park.

Jurassic Park sukses besar setelah dirilis, menjadi film terlaris pada saat itu dengan pendapatan global sebesar $978,1 juta. 30 tahun kemudian, film ini terus menjadi hit box office, dengan perilisan ulang di ulang tahunnya yang ke-30 baru-baru ini menambahkan $1,7 juta lagi.

Universal Akhirnya Melakukan Sesuatu Dengan Hak Legonya

Pada April 2020, Universal Pictures mengumumkan kontrak lima tahun dengan The Lego Group untuk hak eksklusif produksi film Lego. Sementara Warner Bros. merilis empat film Lego yakni The Lego Movie (2014), The Lego Batman Movie (2017), The Lego Ninjago Movie (2017) dan The Lego Movie 2: The Second Part (2019), Universal sejauh ini belum merilis apa pun.

Baca juga  Film Reboot Spawn Bakal Tayang di Tahun 2025

Film LEGO hybrid live-action/animasi dengan Adam dan Aaron Nee sebagai sutradara dilaporkan sedang dalam pengerjaan, tetapi tidak ada jadwal pasti kapan film ini akan diputar di bioskop.

Ini berarti Lego Jurassic Park sepertinya akan menjadi proyek Lego pertama Universal, serta menjadi proyek Lego Jurassic ketiga setelah acara khusus televisi animasi tahun 2018 Lego Jurassic World: The Secret Exhibit dan miniseri animasi tahun 2019 Lego Jurassic World: Legend of Isla Nublar.

Apa Selanjutnya untuk Waralaba Jurassic Park?

Menyusul kesuksesan Jurassic Park, Spielberg kembali menyutradarai sekuelnya pada tahun 1997, The Lost World: Jurassic Park, sebelum beralih ke peran produser eksekutif untuk empat film berikutnya Jurassic Park III (2001), Jurassic World (2015 ), Dunia Jurassic: Kerajaan Jatuh (2018) dan Dominion Dunia Jurassic (2022).

Meskipun film Jurassic ketujuh belum diumumkan oleh Universal saat ini, para pemerannya, khususnya Bryce Dallas Howard dan DeWanda Wise, telah mengisyaratkan bahwa mereka akan siap memerankan kembali karakter mereka di masa depan.

Film Jurassic Park tersedia untuk streaming di Peacock. Tanggal tayang perdana Lego Jurassic Park belum diumumkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *