Inilah Akhir Cerita One Piece, Apa Reaksimu?

One Piece anime shounen terbaik

Tak terasa kisah One Piece sudah melewati lebih dari dua dekade. Bagi penggemar anime atau manga One Piece sejak pertama rilis, mungkin sekarang kalian sudah memiliki anak. Saking lamanya mungkan banyak yang penasaran dengan akhir cerita One Piece.

One Piece pertama kali muncul di tahun 1997, namun hingga kini, karya Eiichiro Oda masih belum kunjung selesai.

Alih-alih kepolulerannya surut karena ceritanya makin kemana-mana, One Piece justru tetap menjadi salah satu manga yang paling digemari dan memiliki angka penjualan tinggi dibandingkan manga lainnya.

Namun, karena kisah One Piece ini belum kunjung selesai, banyak dari kita yang penasaran dengan akhir cerita One Piece.

Komentar Oda yang Menjadi Kontroversi

Di tahun 2019, Eiichiro Oda pernah memberikan bocoran tentang akhir cerita One Piece. Saat itu ia mengatakan akhir cerita One Piece akan selesai dalam waktu lima tahun.

Artinya jika pernyataan itu benar maka One Piece akan berakhir di tahun 2024. Hanya saja rumor ini kemudian dibantah langsung oleh salah satu editor.

Pernyataan ini pun kemudian menimbulkan polemik di kalangan fans, banyak yang tak terima. Hingga akhirnya Oda memberikan klarifikasi.

Akhir cerita yang dimaksud itu ialah ‘apa yang dimaksud One Piece’ yang dicari Luffy dkk selama ini. Setelah berjalan selama 4 tahun, arc Wano Coundry selesai di chapter 1057. Setelah itu kisah selanjutnya akan mengguncangkan dunia.

Ada juga rumor kalau Eiichiro Oda akan mengubah akhir cerita One Piece jika ada penggemar yang berhasil menebaknya. Namun hal ini sangat tidak mungkin.

Baca juga  10 Pertarungan Terpanjang di Anime Shonen

Mengingat mengubah akhir kisah One Piece rasanya cukup merepotkan dan tentu akan menjadi tak menarik.

Akhir Cerita One Piece Bocor di Reddit

Seorang pengguna bernama Gohdroger membuat sebuah kehebohan yang luar biasa soal akhir cerita One Piece di Reddit. Bahkan saking hebohnya, teori dari akun tersebut dihapus Reddit.

Dalam teori yang banyak dipercaya fans, pada chapter 1100, Luffy akan kembali ke 900 tahun yang lalu. Perjalanan itu berkat gabungan tiga buah iblis Hito Hito no Mi, Nikyu Nikyu no Mi, dan buah milik Bonney yang belum diketahui namanya.

Ada pula petunjuk yang menyatakan jika Bartholomew Kuma akan tewas setelah menyelamatkan nyawa Bonney.

Banyak Rahasia Terungkap

Luffy juga akan bertemu dua saudara dari kerajaan kuno bernama Im yang menjadi putra mahkoda dan adiknya Dyras.

Namun Im diam-diam merencanakan sebuah kudeta dengan mengajak 20 kerajaan. Hal ini karena Im mengetahui kalau Dyras yang akan mewarisi kerajaan.

Singkat cerita Im berhasil mengalahkan Dyras. Setelah Mariejoa dibangun Im, ia akhirnya mendeklarasikan diri.

Kisah ini juga menjadi alasan mengapa Trafalgar Law mengatakan klan D (Dyras) akan selalu menjadi setan bagi klan Gods.

Penjelasan Soal Buah Iblis

Banyak yang penasaran dengan akhir cerita One Piece. Mungkin ulasan ini akan buat kalian penasaran.

Ada pula penjelasan soal asal-usul buah iblis yang membuat beberapa tokoh di One Piece memiliki kekuatan unik. Buah iblis ternyata berasal dari empat dewa yakni Dewa Matahari, Dewa Bumi, Dewa Udara, dan Dewa Hujan.

Diceritakan jika buah iblis lahir dari hasrat manusia. Dragon akan mendapatkan buah iblis Dewa Hujan, sementara Im Sama akan mendapatkan buah dari Dewa Bumi.

Ahir Cerita One Piece yang bahagia

Banyak yang penasaran dengan akhir cerita One Piece. Mungkin ulasan ini akan buat kalian penasaran.

Pada puncak akhir cerita, Shanks akan tewas. Hal yangs am ajuga terjadi pada Akainu.

Baca juga  Ini Link Nonton Anime Haikyuu, Legal! Bukan di LK21

Selain itu ada pertarungan hebar antara bajak laut Kurohige melawan Akagami. Banyak laut Kurohige menang. Kisah kemudian berlanjut dengan Luffy vs Marshall D. Teach yang terjadi di dunia mimpi.

Nantinya Teach akan tidur selamanya, yang mengisyaratkan jika ia tewas. Enel kemudian turun ke Bumi dan Luffy akan bertemu ayahnay Dragon.

Berjalanan berlanjut ke Pulau Rockstar yang akan mengungkapkan wajah Im. Luffy kemudian bertarung melawan Im Sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *