DCEU Zack Snyder Bisa Atasi Masalah Utama MCU Pasca Avengers: Endgame

DCEU Zack Snyder

Rencana DCEU Zack Snyder menghindari keluhan utama Marvel Cinematic Universe pasca Avengers: Endgame.

Dilansir dari Screenrant, MCU telah menerima banyak keluhan sejak Avengers: Endgame dirilis pada 2019. Film ini menutup Infinity Saga dengan gaya megah, dengan taruhan tinggi, aksi terobosan, dan banyak kejutan emosional.

Infinity Saga bertindak sebagai cerita yang cukup mandiri, dan Marvel mengalami kesulitan untuk beralih darinya. Kontinuitas MCU tetap utuh setelah Avengers: Endgame, namun banyak karakter MCU populer telah pergi.

Sayangnya Marvel gagal menemukan cara untuk mempertahankan minat penonton setinggi di Infinity Saga atau menemukan pengganti karakter populer dengan karakter lainnya.

Rencana DCEU karya Snyder akan menangani keluhan MCU tersebut. Snyder memiliki akhir yang jelas untuk cerita DCEU-nya dan cara untuk me-reboot alam semesta, membebaskan para aktor yang telah bersama waralaba selama sepuluh tahun untuk melakukan proyek lain.

DC juga mampu menyusun kembali peran ikonik seperti Batman, Superman dan Wonder Woman dengan bintang baru. Rencana DCEU Snyder membuat cerita DCEU berkembang hingga akhir dan mempertahankan karakter utama.

Tanpa akhir yang jelas, MCU tidak melakukan itu. Hal ini membuat Marvel Studios menerima beberapa kritik dan ulasan penonton terburuk selama Fase 4.

Dengan rencana DC James Gunn dikatakan selama sepuluh tahun, mungkin DC Universe baru akan mengikuti rencana DCEU karya Snyder ke titik tertentu dan menyiapkan akhir dan reboot dari awal.

Zack Snyder diketahui menyutradarai tiga film untuk DC, dengan Man of Steel tahun 2013 sebagai permulaan.

Film ini memperkenalkan Superman Henry Cavill dan menunjukkan banyak janji tentang masa depan film DC. Kemudian yang kedua Batman v Superman: Dawn of Justice tahun 2016, film DCEU yang paling memecah belah, yang menyebabkan perubahan arah franchise yang besar.

Baca juga  Rumor dan Teori Soal Film Fantastic Four

Justice League 2017 menjadi film ketiganya, tetapi setelah ada konflik pribadi, Snyder meninggalkan proyek tersebut. Kemudian DC menunjuk sutradara The Avengers Joss Whedon untuk menggarapnya. Tentu saja ada perubahan besar di tangan yang berbeda.

Di tahun 2021, ia kembali menggarap Justice League. Film yang disebut Snyder Cut ini menjadikannya film kelima dari DC Extended Universe (DCEU).

Setelah Snyder menyelesaikan film Justice League-nya dengan Darkseid, DCEU, kisahnya akan disetel ulang dengan versi Flashpoint sehingga memungkinkan pemeran aktor baru dan bintang DCEU pindah ke proyek lain.

 

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *