8 Penjahat di One Piece Live Action Musim 1 yang Tayang di Netflix

tim kreatif live action one piece Netflix

Beberapa penjahat di One Piece live action Netflix telah dikonfirmasi untuk season 1. Dijadwalkan akan ada delapan episode yang diharapkan mencakup sebagian besar East Blue Saga, dari beberapa alur cerita pertama manga One Piece. 

Berdasarkan gambar promosi dan trailer, One Piece live action Netflix telah mengonfirmasi debut penjahat terkenal. 

Dilansir Screenrant, berikut adalah 8 penjahat di One Piece live action yang akan muncul di season 1 berdasarkan manga.

1. Alvida

Kapten Bajak Laut Alvida, adalah antagonis pertama yang ditemui Luffy di One Piece. Peran Alvida di arc pertama One Piece sangat singkat, meski ceritanya dilanjutkan menjelang akhir East Blue Saga. 

Di animenya, Alvida adalah penjahat pertama yang dihadapi Luffy. Karakter Avida sebagai penjahat di One Piece live action akan diperankan oleh Ilia Isorelys Paulino.

Di animenya, Alvida adalah penjahat pertama yang dihadapi Luffy. Karakter Avida sebagai penjahat di One Piece live action akan diperankan oleh Ilia Isorelys Paulino.

2. “Axe Hand” Morgan

“Axe Hand” Morgan, kapten Marinir yang bertanggung jawab atas Shells Town, akan tampil sebagai penjahat di One Piece live action Netflix. Ia adalah salah satu antagonis pertama di One Piece, terutama karena putranya bertanggung jawab untuk menangkap Roronoa Zoro. 

Melalui Morgan, One Piece memperkenalkan pengetahuan Kelautannya, salah satu pilar utama di alam semesta ini.

Keputusan Luffy untuk membebaskan Zoro membuatnya menjadi musuh di mata Morgan, yang mengarah ke pertempuran penting One Piece pertama. “Axe Hand” Morgan dimainkan oleh Langley Kirkwood.

3. Helmeppo

Helmeppo, putra dari “Axe Hand” Morgan, adalah seorang perwira Marinir yang tidak melakukan apa pun untuk mendapatkan posisinya. Ia digambarkan sebagai karakter pengecut namun percaya diri karena kekuasaan ayahnya.

Baca juga  Toyota Bikin Anime Baru yang Terinspirasi dari Anime Klasik Initial D

Helmeppo tidak menimbulkan ancaman bagi Luffy atau Zoro, namun cukup menyebalkan. Bintang yang berperan sebagai Helmeppo adalah Aidan Scott.

4. Buggy Si Badut

Buggy the Clown, diperkenalkan di One Piece sebagai kapten Bajak Laut Buggy. Ia adalah penjahat di One Piece pertama yang sangat merepotkan. Buggy telah memakan buah iblis sehingga memiliki kekuatan unik.

Buggy awalnya merupakan bagian dari kru Red Hair Shank. Bentrokan Buggy dengan Luffy, Zoro, dan Nami muncul di manga setelah bajak laut berpenampilan badut itu menemukan peta Grand Line telah dicuri. Diserial ini, Buggy dimainkan oleh Jeff Ward.

5. Don Krieg

Don Krieg adalah penjahat utama Arc Baratie One Piece. Ia adalah bajak laut terkenal yang ditakuti yang pernah memimpin krunya ke Grand Line. Kepala Don Krieg dihargai 17.000.000 Bellies.

Serangan Don Krieg ke restoran Baratie memungkinkan One Piece mengungkap lebih banyak tentang latar belakang Zeff dan Sanji. Menariknya, Arlong muncul di restoran Baratie di trailer live action One Piece kedua, bukan Don Krieg.

Ini menunjukkan perubahan yang signifikan dari sumber utama, karena Arlong tidak terlibat dalam Arc Baratie sama sekali. Seperti apa peran Don Krieg di One Piece season 1 masih harus dilihat.

6. Drakula Mihawk

Dracule Mihawk adalah pendekar pedang misterius yang diperkenalkan saat pertarungan di restoran Baratie. Karakter yang muncul di trailer kedua One Piece ini akan diperankan oleh Steven John Ward. 

Selama perkenalannya di One Piece, Mihawk tidak terlalu tertarik pada Luffy atau krunya. Dia hanya menargetkan Don Krieg. Namun Zoro memaksa untuk bertarung dengan orang berjuluk pendekar terkuat di dunia ini.

Peran Mihawk di Arc Baratie One Piece bermuara pada duelnya melawan Zoro, tetapi cerita karakter tersebut berlanjut di chapter-chapter selanjutnya.

Baca juga  Jump Assemble APK: Game MOBA Anime yang Paling Ditunggu Kehadirannya

7. Kapten Kuro

Kapten bajak laut Black Cat, Kuro diperkenalkan di One Piece sebagai penjahat rahasia yang menyamar sebagai penjaga yang tidak berbahaya di Desa Syrup. 

Kapten Kuro adalah penjahat di One Piece yang penting karena menjadi pengenalan awal Usop dan kapal pertamau Luffy. Kuro diperankan oleh Alexander Maniatis dalam pertunjukan live action One Piece.

8. Arlong

Arlong sejauh ini adalah lawan terkuat yang dihadapi Luffy dalam lima arc pertama One Piece. Arlong adalah penjahat di One Piece dengan manusia ikan. Ia memimpin Bajak Laut Arlong.

Menariknya, Arlong akan terlibat dalam versi live action One Piece dari Arc Baratie Netflix, yang merupakan perubahan aneh dari sumber utama. Padahal sebagian besar adegan Arlong di manga dan anime terjadi di Taman Arlong dan sekitarnya,

Jadi akan menarik untuk melihat bagaimana karakter tersebut dikaitkan dengan restoran Baratie. McKinley Belcher memainkan Arlong di One Piece season 1, dan karakter tersebut dibuat melalui efek praktis daripada CGI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *