6 Waifu Terbaik di Anime Bleach, Kalian Setuju Enggak?

Serial manga shonen karya Tite Kubo yakni Bleach menjadi serial anime populer mulai tahun 2004. Sejak saat itu, penggemar anime di manapun telah jatuh cinta dengan beberapa karakter Bleach yang luar biasa, dari Ichigo Kurosaki yang heroik, Uryu Ishida yang cerdas hingga Soul Reaper yang ramah, Rukia Kuchiki. Namun kali ini kita hanya akan membahas waifu terbaik di anime Bleach.

Bagi yang tidak tahu, waifu sendiri memiliki arti karakter fiksi perempuan yang memiliki hubungan khusus atau basis penggemar, dan di anime Bleach ada banyak waifu yang bisa dicintai. Waifu pamungkas adalah seseorang yang baik hati, pintar, lucu dan tangguh.

Berikut ini waifu terbaik di anime Bleach versi CBR:

1. Mashiro Kuna

6 Waifu Terbaik di Anime Bleach, Kalian Setuju Enggak?

Mashiro adalah Visored dengan perilaku energik dan konyol, sesuai dengan julukannya “gadis genki”. Dia seperti Mina Ashido atau Marin Kitagawa tetapi dengan zanpakuto dan keterampilan menendang yang luar biasa. Dia juga bisa memakai topeng Hollow seperti serangga untuk meningkatkan kekuatannya dalam pertempuran.

Mashiro juga menghibur penggemar Bleach dengan perilakunya yang ramah namun menjengkelkan di sekitar Kaptennya, Kensei Muguruma, 110 tahun lalu. Mashiro yang ramah dan cerewet sering membuat sang kapten gugup. Namun, mereka akan dengan setia bertarung bersama melawan musuh seperti Aizen dan Hollow mana pun.

2. Kapten Retsu Unohana

6 Waifu Terbaik di Anime Bleach, Kalian Setuju Enggak?

Terlepas dari kepribadian awal sebagai Yachiru Unohana yang kejam, Kapten Retsu Unohana dari Divisi 4 adalah seorang wanita cantik, berbakat, dan ramah yang dapat meyakinkan siapa pun dengan beberapa kata lembut dan kido medis. Dia memiliki aura keibuan yang hangat yang dapat membuat Soul Reaper merasa nyaman.

Baca juga  10 Jutsu Anime Naruto yang Mampu Mengalahkan Itachi Uchiha

Salah satu waifu terbaik di anime Bleach ini menjadi teman yang baik dan calon waifu, mengingat kepribadiannya yang tegas namun baik hati dan hobinya yang menawan, seperti merangkai bunga. Dia juga memiliki kepribadian yang mengayomi dan penyayang, membuatnya jelas bahwa dia selalu mengutamakan kepentingan orang lain.

3. Riruka Dokugamine

6 Waifu Terbaik di Anime Bleach, Kalian Setuju Enggak?

Banyak waifu terbaik di anime Bleach adalah tsundere yang dulunya memiliki sifat pemarah dan bertingkah garang serta angkuh. Karakter tsundere akan diubah menjadi sosok yang hangat dan perhatian. salah satu tsundere Bleach yang populer adalah prajurit Fullbring Riruka Dokugamine.

Riruka memiliki kepribadian yang bersemangat dan penuh warna. Dia juga naksir pada Ichigo, yang membantu mengungkapkan sisi baiknya di arc. Banyak penggemar Bleach sedih melihat Riruka pergi saat arc berakhir. Namun hal itu tak membuatnya hilang dari daftar waifu terbaik di Anime Bleach.

4. Nelliel

6 Waifu Terbaik di Anime Bleach, Kalian Setuju Enggak?

Sebagian besar Arrancar, atau Hollow yang membuka kedoknya, adalah karakter jahat dan aneh, jauh dari waifu ideal, namun ada beberapa pengecualian. Itu termasuk Espada Nelliel, yang diperkenalkan dalam bentuk balita yang menggemaskan.

Wujud asli Nelliel adalah wanita muda yang baik hati namun tangguh yang dapat melawan sebagian besar Espada modern. Dia juga naksir Ichigo, yang telah menyelamatkan hidupnya setidaknya sekali. Kepribadian Nelliel yang penuh kasih tetapi tak kenal takut membuatnya menjadi waifu tingkat atas.

5. Tier Harribel

6 Waifu Terbaik di Anime Bleach, Kalian Setuju Enggak?

Terlepas dari topeng Hollow-nya yang menakutkan dan kesetiaan yang luar biasa kepada Sosuke Aizen yang kejam , Espada Tier Harribel ke-3 memenangkan hati banyak penggemar Bleach dengan kepribadiannya. Dia adalah salah satu anggota Espada yang paling penyayang dan simpatik.

Harribel adalah seorang pejuang yang bijak dan perhatian yang menghargai ketiga fraksinya, yang dia anggap sebagai saudara angkat. Hal ini yang menambah daya tariknya. Harribel juga disukai karena kepercayaan dirinya yang keren dalam pertempuran, bahkan saat menghadapi banyak lawan.

Baca juga  5 Hal yang Belum Kamu Ketahui Tentang Akira Toriyama, Pencipta Dragon Ball

6. Letnan Nanao Ise

6 Waifu Terbaik di Anime Bleach, Kalian Setuju Enggak?

Nanao Ise adalah Letnan Divisi 8 di bawah Kapten Shunsui Kyoraku sampai mereka berdua pindah ke Divisi 1. Nanao muncul pertama kali di Arc Soul Society sebagai orang kedua Shunsui yang setia tetapi menjengkelkan.

Nanao dicintai karena keanggunannya yang murni dan cara tsundere yang menawan. Dia juga memiliki kepribadian seorang kakak yang bertanggung jawab yang akan disukai oleh setiap penggemar anime. Nanao Ise memang sangat pantas menjadi salah satu waifu terbaik di anime Bleach.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *