6 Video Game Batman Paling Asik Dimainkan

Video Game Batman

Batman menjadi salah satu superhero paling populer di semesta DC. Jadi tak heran kalau karakter ini memiliki video game-nya sendiri. Video game Batman seperti Batman: Arkham misalnya yang memberikan banyak petualangan seru.

Game The Dark Knight sebenarnya mencangkup banyak genre yang menargetkan demografi berbeda. Lego Batman misalnya yang menawarkan pengalaman ringan dan menyegarkan untuk segala usia.

Nah, kali ini penggemarvel.net akan membagikan sederet game Batman yang asik dimainkan. Apa saja itu? Yuk simak ulasannya.

1. Batman: The Video Game

Film Batman Tim Burton dan Michael Keaton adalah yang paling diingat di DC. Menariknya, meski banyak reputasi buruk soal adaptasi film ke game, hal itu tidak terjadi di Batman: The Video Game. Bahkan saat dirilis, game ini mendapat sambutan positif.

Setiap versi sebenarnya merupakan permainan yang berbeda, tetapi judul NES adalah yang paling banyak diulas sebagai game klasik seru. Hal ini tentu menjadi alasan mengama Batman: The Video Game bisa dimainkan untuk bisa bernostalgia. Batman: Video Game terkenal menantang, seperti halnya banyak game pada zaman itu.

2. Batman Returns

Meski Batman: The Video Game dari Sunsoft masih bisa dinikmati hingga hari ini, Batman Returns dari Konami menjadi video game Batman yang lebih asik. Game ini juga adaptasi dari film tahun 1992 yang disutradarai oleh Burton.

Genre Beat-‘em-up ini layak untuk dimainkan kembali karena memiliki grafik menawan, dan animasi seru yang membuat pengalaman lebih halus yang juga lebih enak dipandang. Selain itu, Batman Return juga salah satu genre beat-‘em-up yang lebih mudah dimainkan di masanya berkat pengaturan kesulitan yang dapat disesuaikan.

Baca juga  5 Pengguna Sihir Terkuat di DC Comics

3. The Adventures Of Batman & Robin

Salah satu judul Batman klasik lainnya, The Adventures of Batman & Robin adalah video game yang masih asik dimainkan. Game ini adalah adaptasi Batman: The Animated Series.

Mirip dengan platformer lain di tahun 90-an, The Adventures of Batman & Robin adalah game nostalgia yang masih layak untuk dimainkan kembali dengan santai. Meski tak lebih bagus dari game era modern, kamu bisa bermain game bergenre tie-in sendirian ataupun dengan lawan.

4. Batman: The Enemy Within

Telltale Games memiliki spesialisasi dalam game petualangan. Studio ini pun mendapat kesempatan untuk memasukan Dark Knight ke dalam video game melalui Batman: The Telltale Series. Gim ini mendapat sambutan kritis yang agak buruk.

Tetapi sekuelnya, The Enemy Within, bernasib lebih baik karena penceritaannya yang lebih bagus dan banyak liku-liku untuk menyeleaikannya.

5. Batman: Arkham Origins

Meskipun sering dipandang sebagai kambing hitam dari franchise garis utama, Arkham Origins dari WB Montréal adalah tambahan yang terhormat untuk video game Batman.

Game ini memiliki pemain yang berperan sebagai Ksatria Kegelapan yang lebih muda, lebih mentah, dan lebih pemarah saat dia bergulat dengan amarah. Kisah game ini akan membuat penggemar Batman seakan menjadi sang pahlawan.

6. Injustice 2

Dikembangkan oleh studio di belakang seri Mortal Kombat yang ikonik, NetherRealm menerapkan formula game pertarungannya ke alam semesta DC. Injustice 2 dibangun di atas kesuksesan pendahulunya, dengan cerita yang berputar di sekitar Batman dan kelompok pemberontak.

Sebagai game pertarungan, Injustice 2 mendorong pemain untuk mengasah keterampilan mereka di berbagai daftar pahlawan dan penjahat DC. Meskipun tidak sepenuhnya merupakan game solo Batman, Injustice 2 memiliki kisah gaya Elseworlds yang menarik dengan mekanisme game pertarungan yang sangat teknis.

Baca juga  List Combo Gerakan Marvel vs Capcom Ps1 : Clash of Super Heroes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar