10 Pertarungan Terpanjang di Anime Shonen

pertarungan terpanjang di anime shonen
Anime shonen adalah anime yang bercerita seputar konflik dan perkembangan karakter utama. Genre ini juga sering memebrikan pertarungan epik. Bahkan beberapa diantaranya menjadi pertarungan terpanjang di anime shonen.

Seorang pahlawan dapat berkembang pesat selama pertarungan terpanjang di anime shonen. Ia terus belajar sampai dapat mengakhiri pertempuran brutal dengan cara mereka sendiri. Pertarungan singkat dan cepat juga bisa menyenangkan, tetapi pertarungan yang lebih lama menambah ketegangan.

Pertarungan terpanjang di anime shonen dapat diukur tidak hanya dengan panjang episode, tetapi juga faktor lain seperti berapa banyak pukulan yang diberikan atau berapa waktu yang diperlukan dalam pertarungan.

Dilansir dari CBR, berikut ini pertarungan terpajang di anime shonen berdasarkan peringkat.

10. Tim Jotaro Kujo VS DIO (JoJo’s Bizarre Adventure)

Sebagian besar pertarungan di JoJo’s Bizarre Adventure berlangsung selama satu atau dua episode. Pertarungan menjadi cukup cepat karena petarung memakai strategi saat melawan. Namun ada pengecualian untuk bentrokan terakhir dengan DIO si vampir.

Tim Jotaro melawan DIO di jalan-jalan malam Kairo, dengan Kakyoin memimpin sebelum dia terbunuh. Joseph Joestar mencoba menggantikan, hingga akhirnya Jotaro sendiri yang langsung DIO. Mereka berdua bertarung sengit, dengan tinju, pisau, memakan waktu berjam-jam sampai matahari pagi datang.

Baca juga  5 Animasi Terbaik di 2023

9. Yusuke Urameshi VS Toguro (Yu Yu Hakusho)

Pertarungan paling ikonik Yu Yu Hakusho yakni Yusuke Urameshi melawan penjahat berotot Toguro, yang sebenarnya adalah adik dari dua bersaudara Toguro. Toguro selalu terlihat seperti sesuatu dari Fist of the North Star, tetapi dalam pertarungan yang panjang ini, dia menjadi lebih besar dan lebih menakutkan.

Selama pertarungan, Yusuke juga menahan diri pada awalnya, tetapi kemudian menanggapinya dengan serius dan menghadapi apapun kemungkinannya. Yusuke dan Toguro saling adu pukul yang menghancurkan tulang, termasuk penggunaan Spirit Gun oleh Yusuke. Pada akhirnya, Yusuke meraih kemenangan tipis yang menyakitkan.

8. Pro Heroes & Students VS Paranormal Liberation Front (My Hero Academia)

Musim ke-6 My Hero Academia dimulai dengan ketegangan, dengan hampir setiap pahlawan pro berkostum dan pahlawan siswa berkumpul untuk melawan Paranormal Liberation Front. Pertarungan yang panjang ini menentukan kisah di Musim 6.

Selain itu, pertarungan melawan Paranormal Liberation Front merupakan pertarungan terpanjang My Hero Academia. Pertarungan panjang ini memiliki beberapa fase, termasuk serangan hero awal, kebangkitan Tomura Shigaraki, menjatuhkan Gigantomachia, pengungkapan Dabi, dan Deku dan Bakugo menghadapi Tomura langsung dengan bantuan Best Jeanist.

7. Resimen Garnisun Eren Yeager VS Pure Titans (Attack on Titan)

Salah satu pertarungan paling awal, terpanjang, dan paling penting di Attack on Titan terjadi di musim pertama anime. Protagonis Eren Yeager baru saja menjadi prajurit di Resimen Garnisun ketika Titan Kolosal dan Lapis Baja menyerang distrik Trost, membuat Titan Murni masuk ke gerbang kota.

Pertempuran itu melelahkan dan berdarah, banyak tentara yang tewas dalam pembantaian. Sementara yang selamat mencoba bertahan dari serangan ini. Eren sendiri awalnya mati dimakan Titan. Namun ia bangkit dengan kekuatan Titan. Eren dengan mode Titannya menjadi bantuan yang sangat dibutuhkan.

Baca juga  5 Karakter Terbaik One-Punch Man

6. Naruto Uzumaki VS Pain (Naruto)

Pertempuran klimaks melawan Enam Jalan Pain adalah salah satu yang terpanjang dan terbaik di Naruto. Pertarungan ini memiliki dua fase utama, dimulai dengan enam tubuh Pain menyerang Desa Konoha dan bentrok dengan para shinobi terbaiknya saat Naruto Uzumaki pergi ke Gunung Myoboku. Banyak shinobi tewas, dan desa luluh lantah.

Fase kedua lebih personal karena pertarungan antara Naruto Uzumaki dan Pain. Sementara para shinobi lain yang terluka hanya bisa menyaksikannya. Naruto hampir kalah dari Pain, tapi dia bisa bertahan. Dengan bantuan dari Kurama hingga Hinata Hyuga, Naruto menang.

5. Monkey D. Luffy VS Charlotte Katakuri (One Piece)

pertarungan terpanjang di anime shonen

Sebagian besar saga di One Piece berakhir dengan Monkey D. Luffy terlibat dalam pertempuran yang panjang dan melelahkan. Pertarungan final Luffy vs Crocodile menjadi kemenangan besar pertamanya. Tapi pertarungan Luffy melawan Charlotte Katakuri adalah yang paling menonjol.

Luffy melawan Katakuri di saga Whole Cake Island. Kedua petarung menggunakan Color of Arms Haki, Observation Haki, dan kekuatan Buah Iblis. Mereka saling bertukar pukulan tanpa henti di banyak episode. Seperti yang sudah diduga, Luffy akhirnya muncul sebagai pemenang dalam pertarungan ini.

4. Ichigo Kurosaki & Sekutu VS Sosuke Aizen (Bleach)

Bleach adalah rumah bagi banyak sekali duel menegangkan, seperti duel Ichigo melawan Kapten Kuchiki atau pertarungan terakhir Ichigo melawan Grimmjow di Las Noches. Namun, dari semua pertarungan dengan Sosuke Aizen menjadi pertarungan terlama.

Saat itu, Sosule Aizen menjadi sangat kuat, tidak ada prajurit yang bisa bertahan lama melawannya. Itu menyebabkan pertarungan yang luas di mana Kapten, Visored, Isshin Kurosaki, Kisuke, dan Ichigo Kurosaki berulang kali melawan Aizen sampai akhirnya dia kalah.

Baca juga  Ini Dia Link Nonton Anime Yosuga no Sora dan Sinopsisnya

3. Tanjiro Kamado & Sekutu VS Daki & Gyutaro (Demon Slayer)

pertarungan terpanjang di anime shonen

Pertarungan terlama dan terbaik Demon Slayer sejauh ini menghabiskan setidaknya setengah Musim 2. Tanjiro dan teman-temannya melawan Daki dengan Upper Moon 6. Kemudian dilanjutkan lagi dengan pertarungan melawan Gyutaro.

Bentrokan ini berlangsung sepanjang malam, dan matahari akan terbit saat Tanjiro dan Gyutaro hendak mengakhiri pertarungan. Keduanya telah mengalami pukulan bertubi-tubi. Pertarungan ini pun dimenangkan oleh Tanjiro berkat kegigihan dan keberaniannya.

2. Son Goku VS Frieza (Dragon Ball Z)

Pertarungan shonen antara Son Goku dan Frieza yang jahat adalah salah satu pertarungan terpanjang di anime shonen terbaik. Selama beberapa episode, Goku dan teman-temannya berjuang keras untuk membebaskan Namek dari amukan Frieza dan Pasukan Ginyu.

Di pertarungan ini Vegeta mati di tangan Frieza. Hal itu membuat Goku marah dan melawan Frieza sampai akhir. Pertempuran berikutnya berlangsung dengan banyak episode, dan di alam semesta. Di pertarungan ini Goku menjadi Super Saiyan untuk pertama kalinya.

1. Light Yagami VS L (Death Note)

pertarungan terpanjang di anime shonen

Death Note mungkin bukan seri pertarungan shonen, tetapi memiliki pertarungan mental yang luar biasa antara antihero Light Yagami dan detektif super L. Sejak awal, Light dan L masing-masing bersumpah untuk saling mengalahkan, memicu perseteruan selama berbulan-bulan.

Light dan L melakukan pertarungan stategi. Light menggunakan berbagai cara untuk melawan L termasuk memanfaatkan mata Misa. Hampir setahun berlalu saat Light akhirnya memojokkan L dan menipu Rem untuk membunuh L dan Watari, memberi Light kemenangan ini.

 

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar