Semua Tentang Loki Season 2: Jadwal Rilis, Pemain Hingga Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Loki Season 2
Loki season 2 menjadi salah satu serial yang cukup ditunggu-tunggu di tahun 2023. Apalagi kisah petualangan Loki, God of Mischeaf dianggap masih menggantung dan belum tuntas.

Loki yang diperankan Tom Hiddleston terjebak di dunia Time Variance Authority (TVA) dan harus menghadapi penjaga waktu. Penggemar dibuat penasaran apa yang harus dilakukan Loki selanjutnya

Marvel Studio secara jelas telah mengonfirmasi akan ada petualangan baru sang tokoh utama di akhir serial Loki Season 1. Hal tersebut membuat Loki satu-satunya serial Disney+ Live Action yang mendapat kesempatan lanjut ke season 2.

Nah, dilansir cari screenrant, berikut ini informasi yang wajib kamu ketahui untuk Loki season 2.

Kabar Terbaru serta Tanggal Rilis

Pada cuplikan video terbaru, Tom Hiddleston kembali beraksi sebagai Loki. Ia akan bekerjasama dengan Mobius untuk melawan Majors’ Victor Timely.

Menariknya duo TVA itu bertemu Majors’ Victor Timely di awal abad ke-20. Hal tersebut menunjukan season kedua nanti, Loki dan Morbius akan melakukan banyak perjalanan waktu.

Loki season 2 telah dikonfirmasi akan dirilis tanggal 6 Oktober 2023. Sebuah kabar baik karena serial Loki sebelumnya, dan serial-serial lain sempat mengalami penundaan perilisan.

Akan ada enam episode yang bisa ditonton. Dengan waktu rilis tiap episode pada hari Jumat. Loki season 2 akan menjadi yang kedua dari acara MCU Disney+ yang dirilis pada tahun 2023, setelah di bulan Juni merilis Secret Invasion.

Pemeran Loki Musim 2

Akan ada banyak pemain lama yang mengulangi perannya di season kedua. Tentunya Tom Hiddleston tetap berperan sebagai tokoh utama Loki, Asgardian God of Mischief.

Baca juga  The Marvels Pecahkan Rekor, Film MCU dengan Durasi Terpendek

Owen Wilson yang berperan sebagai Mobius M juga akan kembali dihadirkan. Kemudian ada Sophia Di Martino sebagai Sylvie, Gugu Mbatha-Raw sebagai Ravonna Renslayer, Wunmi Mosaku sebagai Hunter B-15, Eugene Cordero sebagai Casey alias Hunter K-5E, dan Tara Strong sebagai Miss Minute.

Selain wajah lama, ada juga bintang-bintang baru yang ikut mewarnai Loki Season 2 yakni Rafael Casal serta Kate Dickie yang masih dirahasiakan perannya.

Untuk tokoh antagonis, Jonathan Majors juga akan berperan sebagai banyak varian dari penjahat utama Multiverse Saga. Di Loki season 1, Majors memerankan He Who Remains. Sementara di Ant-Man and the Wasp: Quantumania ia menjadi Kang the Conqueror.

Detail Cerita

Sayangnya belum banyak informasi yang diberikan Marvel untuk serial ini. Namun melihat terungkapnya penguasa TVA dan dibunuhnya He Who Remains, kemungkinan kisah season 2 menjadi sangat luas.

Tewasnya He Who Remains karena dibunuh Sylvie menimbulkan multiverse dan memungkinkan garis waktu bercabang dengan jumlah yang tak terhitung. Sehingga bisa jadi Loki di season 2 akan menjangkau banyak realitas alternatif.

Ada sebuah gosip yang mengatakan jika TVA menjadi jembatan Deadpool untuk masuk ke MCU di Fase 6. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *