Nick Fury Twist: Siapa Perempuan di Akhir Secret Invasion Episode 2?

Secret Invasion Episode 2

PERINGATAN: Artikel ini mengandung SPOILER untuk Secret Invasion episode 2.

Ending episode 2 mengungkapkan karakter baru yang secara signifikan mengubah cerita MCU Nick Fury dan hubungannya dengan Skrulls. Di sana terungkap bahwa Nick Fury menikah dengan seorang Skrull.

Dalam serial ini, Marvel ingin memberi Nick Fury lebih banyak waktu untuk muncul di layar MCU. Hal tersebut membuat Samuel L. Jackson menampilkan sisi baru dari karakter yang sudah ada di MCU sejak Iron Man (2008), termasuk kehidupa pribadinya.

Pada Secret Invasion musim 1, episode 2 menjelajahi latar belakang Gravik. Mengungkapkan bahwa dia masih kecil ketika Nick Fury berjanji untuk mencarikan rumah baru bagi Skrull.

DIceritakan pula, setelah Kapten Marvel (2019), Fury merekrut beberapa Skrull untuk bekerja untuknya sebagai agen rahasia di Bumi. Menariknya di sela-sela konflik tersebut, penggemar dibuat penasaran dengan istri NIck Fury yang muncul di akhir episode.

Siapapah istri Nick Fury? Dijelaskan di Secret Invasion Episode 2?

Istri Nick Fury adalah Priscilla Fury, seorang Skrull yang telah hidup di Bumi sejak peristiwa Kapten Marvel. Priscilla Fury diperankan oleh Charlayne Woodard dalam Secret Invasion .

Priscilla muncul dalam bentuk Skrull-nya selama kilas balik episode 2. Dialah yang memperkenalkan Gravik ke Fury, mengatakan bahwa anak Skrull ini telah kehilangan orangtuanya. Agaknya, Priscilla dan Gravik memiliki ikatan yang kuat.

Fakta bahwa Nick Fury memiliki seorang istri pertama kali diangkat di Captain America: The Winter Soldier, meskipun tidak jelas apakah Fury mengatakan yang sebenarnya. Pada kesempatan itu, Fury muncul di rumah Steve Rogers, dan sudah menyadari bahwa SHIELD telah disusupi.

Baca juga  10 Karakter Asli MCU, Bukan Adaptasi dari Komik Marvel

Fury mengatakan bahwa dia ada di sana karena istrinya telah mengusirnya, membuat Steve berkata, “Tidak tahu kamu sudah menikah.” Kini, Secret Invasion episode 2 mengonfirmasi bahwa Nick Fury memang memiliki seorang istri, dan dia adalah seorang Skrull yang bertemu dengan Fury setelah Captain Marvel.

Berapa Lama Nick Fury Menikah?

Kilas balik The Secret Invasion episode 2 berlangsung tak lama setelah peristiwa Kapten Marvel, yang ditetapkan pada tahun 1995.

Episode 2 mengeksplorasi gagasan bahwa Nick Fury dan Kapten Marvel berjanji untuk menemukan rumah baru bagi Skrulls, yang planet aslinya telah hilang selama perang dengan Kerajaan Kree.

Priscilla adalah salah satu pemimpin Skrull yang pergi ke Bumi bersama Talos dan membantu Fury membentuk “persatuan Skrull” yang akan membantu planet ini dalam misi rahasia. Menariknya, Priscilla sudah memiliki cincin pertunangan berlian di kilas balik ini.

Berdasarkan penjelasan ini, Nick Fury menikah di antara ending Captain Marvel dan kilas balik Secret Invasion episode 2. Dengan kata lain, Nick Fury telah menikah selama 30 tahun.

Istri Nick Fury Jelaskan 4 Hal MCU

Istri Nick Fury di Secret Invasion episode 2 mengubah beberapa momen MCU. Pertama, Nick Fury, pria yang rahasianya menyimpan rahasia, merahasiakan identitas istrinya dari karakter MCU lainnya untuk keseluruhan alam semesta ini.

Kedua, kalimat Fury “my wife kicked me out” di The Winter Soldier bukan sekadar lelucon yang digunakan direktur SHIELD untuk menjelaskan mengapa dia bersembunyi di rumah Steve Rogers – Fury memang punya istri.

Selain itu, Nick Fury membantu menyembunyikan keluarga Hawkeye, seperti terungkap dalam Avengers: Age of Ultron. Ini semakin masuk akal setelah episode 2 berakhir.

Terakhir, istri Nick Fury menjelaskan mengapa karakter Samuel L. Jackson begitu protektif terhadap Skrull. Terbongkarnya istri Fury seorang Skrull menjelaskan sikap Fury dalam membantu Skrull bersifat pribadi.

Baca juga  Marvel’s Spider-Man 2 Siap Rilis, Ada 20 Kostum Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar