8 Serial dan Film MCU di Masa Depan yang Diatur Oleh Secret Invasion

Serial dan Film MCU di Masa Depan yang Diatur Oleh Secret Invasion

Serial Secret Invasion telah berakhir. Namun jika dilihat di episode terakhirnya, maka kita akan tahu ada 8 film atau acara TV MCU yang benar-benar saling terhubung.

Secret Invasion sendiri erfokus pada perjuangan pribadi yang dihadapi Fury karenatidak dapat menemukan rumah baru bagi Skrull setelah 30 tahun. Hal ini membuat Gravik membuat sebuah pemberontakan.

Karakter yang diperankan Kingsley Ben-Adir ini mengumpulkan para Skrull dan menyusupkannya ke posisi strategis di Bumi. Semua upaya ini demi mengambil alih planet yang dihuni manusia.

Hal yang cukup menarik dari serial ini adalah Skrull bisa mengambil banyak peran di setiap film ataupun TV MCU. Bahkan serial ini pun dipastikan menjadi awal dari 8 film MCU dan acara TV ke depannya.

Apa saja itu? Dilansir dari Screenrant, berikut ini 8 film MCU dan acara TV yang akan berkaitan dengan Secret Invasion.

1. Secret Invasion musim 2

Gravik mengambil Harvest, DNA gabungan dari beberapa pahlawan dan penjahat MCU dan menggunakannya agar bisa menghasilkan kekuatan pada dirinya. Namun secara tidak sengaja ia memberi G’iah kemampuan yang sama.

Setelah membunuh Gravik, G’iah mengakhiri kisah Secret Invasion dengan berjanji akan membuat Bumi menjadi tempat aman untuk semua orang. Secret Invasion musim 2 akan berfokus pada perjuangan tersebut.

2. The Marvels

Di akhir Secret Invasion telah menyiapkan perualangan Fury selanjutnya di MCU melalui The Marvels dirilis pada bulan November. Fury dan istrinya terlihat pergi ke luar angkasa.

Baca juga  Cara Tony Stark aka Iron Man Memengaruhi Cerita di MCU (Part 2)

The Marvels harus melanjutkan misi yang ingin dicapai oleh pasangan suami istri ini, yakni menegosiasikan perdamaian antara Skrulls dan Kree, yang sekarang akhirnya terbuka untuk melakukan pembicaraan. Varra sebagai diplomat terbaik Skrull seharusnya bisa membantu.

3. Armor Wars

Secret Invasion memperlihatkan Rhodey telah menjadi Skrull sejak Captain America: Civil War. Hal ini ditandai dengan Rhodey yang diculik oleh Skrull. Namun pakaian yang ditampilkan sama seperti pakaian rumah sakit di film Captain America: Civil War.

Armor Wars bisa fokus pada Rhodey yang merebut kembali hidupnya setelah sekian lama. Menerima kematian Tony Stark dan fakta bahwa dia tidak ada untuknya.

4. Captain America: Brave New World

Final Secret Invasion akan hubungan langsung dengan film Captain America di tahun depan, Brave New World. Hal ini ditandai dengan keputusan Presiden Amerika Serikat, Riston yang mengeluarkan undang-undang darurat tentang spesies di luar Bumi.

Telah dikonfirmasi bahwa Thunderbolt Ross adalah Presiden Amerika Serikat yang baru di Captain America: Brave New World. Film ini bisa menampilkan keputusan Riston tersebut menjadi bumerang.

5. Thunderbolts

Thunderbolt bisa berfokus pada salah satu momen paling mengejutkan dari final Secret Invasion. Setelah Presiden Ritson menyatakan semua alien adalah musuh, banyak manusia yang akan mencoba memburu Skrull di Bumi.

Karena Contessa Valentina Allegra de Fontaine adalah Direktur CIA, ada kemungkinan besar Thunderbolt adalah tim rahasia pemerintah untuk memburu alien di Bumi. Anggota tim juga sudah terbiasa dengan pembunuhan.

6. Thor 5

Undang-undang yang dibuat Riston juga bisa mengarah munculnya Thor 5. Karena undang-undang tersebut tidak menuliskan secara spesifik alien mana yang menjadi musuh Bumi, sehingga bisa jadi Asgardian juga termasuk.

Baca juga  Doctor Doom Gantikan Kang the Conqueror di MCU, Bagaimana Bisa?

Dengan perburuan alien yang masif di Bumi, Asgardian bisa meminta bantuan Thor untuk melindungi mereka. Mungkin saja Thor 5 akan mengadaptasi acara Marvel Comic Siege.

7. Black Panther 3

Secret Invasion episode pertama mengungkapkan bahwa Ross adalah Skrull yang menyamar. Sementara akhir Secret Invasion memperlihatkan Ross bangun di fasilitas Skrulls setelah G’iah membunuh Gravik.

Saat ini tidak diketahui apakah Ross adalah dirinya sendiri di Black Panther: Wakanda Forever, dan Black Panther 3 dapat menjawab pertanyaan tersebut.

8. Avengers: The Kang Dynasty

Akhir dari Secret Invasion pasti berdampak pada film Avengers di masa depan mengingat alur cerita tentang mereka, dan Avengers tahun 2026: The Kang Dynasty adalah kandidat yang paling mungkin.

Film ini dapat melihat konsekuensi dari pengungkapan Secret Invasion tentang Harvest, DNA para Avengers yang dikumpulkan setelah pertempuran terakhir Avengers: Endgame atas perintah Fury.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar