Bagaimana Nick Fury Bisa Mati di Secret Invasion dan Hidup Lagi di The Marvels

Nick Furry

2023 adalah tahun yang besar bagi Samuel L. Jackson, karena bintang Hollywood itu tampil dalam dua proyek terpisah di Fase 5 MCU. Secret Invasion yang dirilis pada bulan Juni akan memperlihatkan nasib Nick Fury melawan pemberontak Skrulls yang berubah bentuk.

Kemudian The Marvels yang dijadwalkan rilis pada November, akan melihat Fury kembali berbisnis di Stasiun Luar Angkasa SABRE yang misterius. Namun, detail baru tentang The Marvels mungkin akan hadir di seri Secret Invasion.

Marvel Studios merilis trailer resmi pertama untuk The Marvels pada 11 April 2023, yang mengungkapkan lebih banyak tentang alur cerita dan karakter untuk proyek Fase 5 mendatang. Brie Larson, Teyonah Parris, dan Iman Vellani akan bergabung dengan Samuel L. Jackson dalam petualangan kosmik sebagai sebuah tim.

Namun, hal ini menimbulkan kebingungan. Karena trailer terbaru Secret Invasion membuat banyak orang berspekulasi bahwa mantan Direktur SHIELD akan menemui ajalnya. Namun penampilan Nick Fury di The Marvels sepertinya menunjukkan sebaliknya.

Teori Nick Fury akan mati di Secret Invasion telah menjadi opini populer, terutama setelah trailer untuk seri mendatang dirilis. Adegan-adegan dari trailer menunjukkan Fury tidak lagi sebagai karakter tangguh seperti yang dikenal. penonton.

Ia hanya seseorang yang bersembunyi di balik bayang-bayang dan bahkan mengabaikan penutup mata khasnya. Pada satu titik, Fury mengunjungi nisannya sendiri, yang berpotensi menjadi pertanda kematian selama serial tersebut, dan ini masih bisa terjadi meskipun dia muncul di The Marvels.

Mungkin saja Fase 5 MCU dirilis di luar urutan kronologis, yang memungkinkan The Marvels berlangsung sebelum Secret Invasion di timeline Marvel Studios. Ini akan menjelaskan penampilan dan tempat tinggal Fury yang lebih bersih di Stasiun Luar Angkasa SABRE.

Baca juga  6 Animasi DC yang Dirilis Tahun 2023

Bahkan jika proyek dirilis dalam urutan kronologis, ada kemungkinan Fury bisa mati Invasi Rahasia dan digantikan oleh Skrull, atau bahkan mungkin Life Model Decoy, karena dia dikenal sering menggunakan pengganti ini di Marvel Comics.

Ini berarti Fury yang ditampilkan di The Marvels sebenarnya bukanlah Fury sama sekali, yang akan membuat alur cerita menarik di masa depan MCU. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar