5 Penjahat Marvel Lebih Kuat Dari Anaknya

Di dunia Marvel ada banyak orangtua jahat yang menjadi musuh dari para superhero. Dalam banyak kasus, anak-anak dari penjahat tersebut memiliki kekuatan yang lebih besar daripada orangtua mereka.

Meskipun itu tidak selalu terjadi. Beberapa diantaranya memiliki anak dengan kekuatan yang jauh lebih lemah dari dirinya. Misalnya Sabertooth yang dengan mudah mengalahkan putranya Graydon Creed.

Berikut ini 5 anak penjahat yang tidak lebih kuat dari orangtuanya.

Lonnie Lincoln/Tombstone

Anak: Janice Lincoln/Beetle

Salah satu penjahat paling ikonik Spider-Man adalah bos kejahatan super kuat yang dikenal sebagai Tombstone. Lonnie Lincoln memperoleh kekuatan yang ditingkatkan dan kulit yang hampir kebal setelah terpapar gas eksperimental.

Baca juga: 

Anaknya, Janice Lincoln yang menyebut dirinya sebagai Beetle adalah seorang pengacara. Dia memiliki pakaian perang yang sangat kuat yang memberinya sejumlah kemampuan tetapi tidak memiliki kekuatan sebenarnya seperti sang ayah. 

Victor Creed/Sabretooth

Anak: Graydon Creed

Salah satu penjahat Marvel yang paling brutal adalah Victor Creed, mutan yang dikenal sebagai Sabretooth. Selama waktu Sabretooth dengan Tim X, Creed jatuh cinta dengan Mystique. Dari hubungan tersebut, Mystique memiliki anak tanpa sepengetahuan Sabretooth.

Meskipun kedua orangtuanya adalah mutan, Graydon Creed lahir sebagai manusia normal. Dia tidak memiliki kekuatan atau kemampuan apa pun, kecuali kebencian yang mendorong orangtua mutannya. 

Dia juga membentuk organisasi Friends Of Humanity yang membenci mutan. Creed bahkan mencalonkan diri sebagai presiden dengan agenda anti-mutan, hingga akhirnya sang ibu, Mystique, membunuhnya.

Baca juga  Wajib Nonton! Fase 4 MCU Berakhir, Ini Sederet Film untuk Fase 5

Norman Osborn/Green Goblin

Anak: Harry Osborn/Green Goblin

Saat ini Norman Osborn memiliki identitas berkostum baru sebagai Gold Goblin yang heroik. Namun sebelum itu dia menghabiskan waktu bertahun-tahun sebagai salah satu musuh terbesar Spider-Man, Green Goblin. Warisan kelamnya bahkan menurun ke putranya serta sahabat Peter Parker, Harry Osborn.

Baca juga

10 Tokoh Antagonis MCU yang Menganggap Diri Mereka Pahlawan

Norman Osborn menciptakan formula Goblin penambah kekuatan yang memungkinkannya menyamai kekuatan Spider-Man saat menjadi Green Goblin. Harry Osborn juga menggunakan versi rumus Goblin, tetapi ternyata terlalu banyak untuk tubuhnya.

Ultron

Anak: Visi, Alkhema, Jocasta, Victor Mancha

Selama fase Giant-Man, Hank Pym menciptakan kecerdasan buatan yang dikenal sebagai Ultron. Namun ternyata Utron menjadi salah satu robot Marvel yang paling mematikan. Ultron telah beberapa kali menantang para Avengers.

Dia sering menciptakan anak robotnya sendiri seperti synthezoid bernama Vision atau War Toy bernama Alkhema untuk menjatuhkan Avengers. Dia menciptakan setiap anaknya dengan teknologi canggih yang memberi mereka potensi untuk mengalahkan “ayah” mereka. 

Namun, Ultron juga terus meningkatkan kekuatannya sendiri, bahkan mencuri Odinforce di masa depan untuk menjadi All-Father Ultron.

Thanos

Anak: Thane, Gamora, Nebula

Titan Gila yang dikenal sebagai Thanos adalah Eternal kuat dengan genetik Deviant yang memberinya kemampuan kosmik luar biasa. Dia terdorong untuk memperluas pengetahuannya tentang alam semesta dan meningkatkan kekuatannya sendiri. Dia juga menerima beberapa prajurit yang dia temukan selama bertahun-tahun.

Para prajurit ini menjadi Children of Thanos yang kuat. Dia membesarkan Gamora dan Nebula menjadi prajurit yang sangat kuat yang telah menantangnya selama bertahun-tahun. Bahkan putra kandungnya Thane, seorang Inhuman yang kuat, mengalahkan ayahnya lebih dari satu kali. Namun, Thanos selalu kembali lebih kuat dari sebelumnya untuk melawan anak-anaknya. (*)

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar