Teori Terbukti! Star Lord dan Mantis Adalah Saudara di MCU

Teori para fans yang mengatakan jika Peter Quill/Star Lord (Chris Pratt) dan Mantis (Pom Klementieff) adalah saudara di Marvel Cinematic Universe (MCU) ternyata terbukti. 

Hal ini bisa kalian lihat di adegan terhapus yang baru dirilis dari Guardians of the Galaxy Vol. 2 untuk The Guardians of the Galaxy Holiday Special Jumat ini, 25 November di Disney+.

Dari dua episode yang dirilis, ada adegan yang berfokus pada Mantis. Sementara satu lagi berfokus pada Drax (Dave Bautista).  

Episode pertama menampilkan adegan yang dihapus tersebut, yang membenarkan teori bahwa selain menjadi ayah Star-Lord, Ego the Living Planet (Kurt Russell) juga ayah Mantis.

“Kenapa kamu tidak ingin aku memberitahunya? Dia (Star-Lord) harus tahu kamu adalah saudara perempuannya,” kata Drax memberi tahu Mantis di adegan yang dihapus. 

“Satu-satunya koneksi kami (Ego) adalah sumber rasa malu terbesarnya. Saya kira tidak,” jawab Mantis. 

Masih harus dilihat apakah hubungan kekeluargaan antara Star-Lord dan Mantis akan diakui secara baik di The Guardians of the Galaxy Holiday Special, atau bahkan di Guardians of the Galaxy Vol.

Seperti yang diketahui, ketika Star-Lord dan kawan-kawan pertama kali bertemu Ego di Vol. 2, Celestial tersebut ditemani oleh Mantis. Menurut Mantis, Ego menemukannya dalam keadaan larva yang menjadi yatim piatu di planet asalnya. 

Namun, penggemar MCU menduga Ego sebenarnya adalah ayah biologis Mantis, mengingat cara Ego menjadi ayah dari banyak anak di seluruh alam semesta (termasuk Star-Lord) sebagai cara untuk hidup abadi. Adegan yang dihapus ini memperjelas bahwa teori tersebut memang benar.

Sebelum Penjaga Galaxy Vol. 3 mengakhiri cerita tim eponim, Drax dan Mantis akan melakukan petualangan bertema Natal di The Guardians of the Galaxy Holiday Special. 

Baca juga  Karakter MCU yang Harus Menjadi Cameo di Ms. Marvel (Part 1)

The Guardians of the Galaxy Holiday Special tayang perdana pada 25 November 2022 di Disney+. Sementara film Guardians of the Galaxy Vol. 3 pemutaran perdana di bioskop pada 5 Mei 2023. (*)

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *