Karakter Marvel Terkuat yang Belum Terlihat di MCU

MCU telah memperkenalkan banyak karakter sejak Infinity Saga berakhir. Namor dan para Eternals hanyalah contoh karakter kuat dari alam semesta Marvel Comics yang diperkenalkan MCU. Ada banyak karakter Marvel terkuat yang belum muncul di MCU.

Sayangnya, masih ada banyak pahlawan dan penjahat yang belum melakukan debut sinematiknya. Padahal karakter ini mungkin saja akan membuat cerita MCU semakin seru.

Nah, dilansir CBR, berikut ini karakter Marvel terkuat yang belum muncul di MCU:

Captain British

karakter Marvel terkuat yang belum muncul di MCU

Brian Braddock ditawari artefak kuat yang dikenal sebagai Amulet of Right, yang mengubahnya menjadi Captain British. Kekuatan supernya ini ia dedikasikan untuk melindungi negaranya. Dia juga ditugasi untuk melindungi Bumi khususnya di dunia omniverse yang lebih besar sebagai anggota Korps Captain British.

Ghost Rider

Ada beberapa karakter yang memegang nama Ghost Rider selama bertahun-tahun. Salah satunya Johnny Blaze, seorang pemberani yang membuat kesepakatan dengan iblis untuk menyelamatkan nyawa ayahnya. Dia menjadi Ghost Rider dan mengendarai sepeda motornya yang berapi untuk menghakimi para pendosa dan penjahat.

Hyperion

karakter Marvel terkuat yang belum muncul di MCU

Hyperion adalah salah satu karakter mirip Superman yang memiliki banyak kemampuan kuat. Hal itu membuatnya menjadi ancaman berbahaya. Versi Hyperion yang bergabung dengan Avengers adalah multiversal Eternal. Dia bisa terbang dengan kecepatan luar biasa, tenaga yang kuat serta penglihatan atom yang mampu menembakkan ledakan energi dari matanya.

Magneto

Magneto bisa menjadi ancaman baru yang kuat ke MCU jika dia dalam mode penjahat penuh, terutama berkat egonya. Kemampuannya untuk mengendalikan logam menggunakan medan magnet planet menjadikan Magneto musuh yang kuat bagi pahlawan MCU mana pun saat ini, termasuk X-Men yang dikabarkan akan dikenalkan di MCU.

Baca juga  Hero Terkuat di Marvel Future Fight, dari Blast Sampai Universal (Khusus Pemula)

Wonder Man

Wonder Man memperoleh kemampuannya yang kuat setelah dia dibombardir dengan energi ionik. Dia menerima kekuatan dan kecepatan yang luar biasa pada awalnya, dan pada akhirnya mencapai bentuk energi ionik. Hal ini memngkinkan Wonder Man meningkatkan semua kemampuannya, memberinya kemampuan untuk terbang, dan memungkinkannya untuk memproyeksikan ledakan energi ionik yang kuat.

Captain Universe

Setiap versi Captain Universe memiliki rangkaian kekuatan unik yang diadaptasi untuk menangani setiap iterasi karakter. Mereka umumnya memiliki kesadaran kosmik serta kemampuan untuk memanipulasi energi kosmik, membuatnya sangat kuat, meskipun terkadang tidak berpengalaman.

Franklin Richards

Marvel Studios baru-baru ini mengungkapkan bahwa Fantastic Four akan muncul di MCU berkat easter egg di Spider-Man: Far From Home. Saat Peter melewati East 41st Street, papan reklame yang merujuk pada tim ini dapat dilihat di belakangnya. Reed Richards dan Susan Storm dipastikan muncul di film yang akan datang. Namun mungkin perlu beberapa saat sampai penggemar dapat melihat putra Richard, Franklin, dan kemampuannya yang kuat untuk mengubah kenyataan.

Annihilus

MCU telah berurusan dengan ancaman kosmik yang kuat seperti Thanos dan makhluk dimensi lain seperti Dormammu, tetapi penggemar masih menunggu untuk melihat penjahat klasik Fantastic Four berubah menjadi ancaman universal Annihilus melakukan debut aksi langsungnya.

Silver Surfer

Kembalinya karakter Fantastic Four ke Marvel Studios membuak peluang kehadiran Silver Surfer. Apalagi ia adalah kaki tangan Galactus yang ditugaskan untuk menemukan planet yang cocok untuk dilahap. Namun di balik itu, Silver Surfer juga berjuang untuk kebebasannya.

Molecule Man

 karakter Marvel terkuat yang belum muncul di MCU

Owen Reese terlibat dalam kecelakaan yang dipicu oleh ras makhluk kuat yang dikenal sebagai The Beyonders. Hal itu memberinya kekuatan luar biasa yang dia gunakan sebagai penjahat bernama Molecule Man. Dia memperoleh kemampuan untuk mengontrol, memanipulasi, dan mengubah blok bangunan alam semesta. (*)

Baca juga  6 Game Bertema Marvel yang Bisa Dimainkan di Ponsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar