Teori: Kamran Bisa Jadi Musuh Kamala Berikutnya di Ms Marvel

Serial Ms. Marvel sudah berlangsung hingga episode 5. Minggu depan tanggal 13 Juli, kita akan menyaksikan kisah Kamala Khan di season pertama ini. Apalagi jalan cerita di episode 5 membuka banyak fakta misalnya sejarah kehidupan nenek buyut Kamala Khan yakni Aisha yang terpaksa harus meninggalkan keluarganya.

Hal lain yang menarik adalah nasib Kamran dan bagaimana dia akan menjalani hidup kedepannya. Apalagi tokoh antagonis utama Najma diketahui telah tewas dan hal ini membuat kekuatan bawaan putranya, Kamran menjadi aktif.

Hal ini membuat banyak yang berteori kalau Kamran akan menjadi penjahat, layaknya kisah di dalam komik.

Dilansir dari CBR, “Time and Again” judul dari episode 5 menyuguhkan latar belakang nenek buyut Kamala, Aisha serta mengakhiri petualangan perjalanan waktu Kamala.

Namun akhir perjalanan waktu ini ternyata membuka celah di antara dunia manusia dan dimensi Clan Destine. Awalnya Clan Destine yang tersisa mencoba bergegas ke pintu dimensi, namun hal tersebut malah membunuh mereka.

Najma kemudian mengorbankan diri. Ia menutup celah dan pada akhirnya menyelamatkan dunia, termasuk putranya, Kamran. Tindakan ini ternyata memicu kemunculan kekuatan Kamran yang terpendam.

Di sisi lain, Kamran masih melarikan diri dari kejaran DODC, meski tidak menyadari kematian ibunya. Kamran kemudian meminta bantuan Bruno. Namun masalah kembali muncul karena tiba-tiba sebuah drone mengetahui keberadaan Kamran dan melancarkan serangan.

Mungkin saja Kamran percaya Najma akan kembali untuknya, dan ketika dia mengetahui kematian ibunya, emosinya meluap dan berubah menjadi kemarahan, dan fokus kemarahan bisa jadi adalah Kamala.

Hal ini tidaklah berlebihan. Karena Kamran bisa saja menyalahkan Kamala karena tidak menyelamatkan Najma, atau berpikir Kamala yang bertanggung jawab atas kematian ibunya.

Baca juga  Avengers Disassembled, Saat Avengers Hancur Karena Scarlet Witch - Part 2 (TAMAT)

Skenario lain Kamran ditangkap dan diadudomba oleh Damage Control untuk membawa Kamala. Terutama jika mereka memutarbalikkan kebenaran tentang keterlibatan Kamala dalam kematian ibunya.

Pada buku komik Ms. Marvel, Kamran merupakan salah satu musuh Ms. Marvel. Seperti serialnya, Kamran di versi komik dimulai dengan Kamran tampak menjadi kekasih. Namun hal ini adalah strategi untuk menculik Kamala dan membawanya ke Gordon Nobili. Jika skenarionya sama, Kamran dapat mengubah kedekatannya dengan Kamala dan menjadi penghianat.

Selain itu di episode akhir nanti, bisa saja Kamran dan Kamala akan bertempur. Kamran mungkin memiliki kekuatan dan kontrol yang serupa dengan Kamala. dan bisa saja jauh lebih kuat.

Lanjut Baca: 

10 Karakter Terkuat di Marvel Universe Versi ScreenRant

 

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *