Russo Brother Jawab Rumor Tentang Mengarahkan Film Secret Wars

Sutradara Avengers: Endgame Joe dan Anthony Russo membantah rumor terbaru yang mengatakan bahwa mereka akan menyutradarai film Secret Wars.

Dalam sebuah wawancara dengan podcast Happy Sad Confused, co-director membahas rumor baru-baru ini yang  mengatakan mereka kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk mengarahkan film Secret Wars. 

Namun dengan tegas Joe Russo menjawab, “tidak ada percakapan (dengan Marvel).”

Ketika ditanya apakah penggemar harus mengharapkan kedatangan mereka di San Diego Comic-Con 2022 untuk pengumuman kejutan, Russo kembali menutup rumor tersebut. Ia mengklaim bahwa tidak ada pembicaraan antara Marvel Studio dengan mereka. 

“Belum melakukan percakapan dengan orang-orang itu (di Marvel Studios) tentang apa pun yang mereka lakukan karena kami sangat sibuk dengan jadwal kami sendiri,” kata Joe Russo.

“Kami selalu menjawab dengan jujur ketika kami ditanya, Anda tahu, ‘maukah Anda bekerja dengan mereka?’ Tentu saja kami akan melakukannya, kami mengagumi mereka. ‘Apa yang ingin Anda lakukan?’ Secret Wars , itu adalah seri favorit kami saat tumbuh dewasa. Dan saya pikir itu selalu berubah menjadi cerita yang lebih besar, tetapi untuk lebih jelasnya, tidak ada cerita,” lanjutnya.

Sejak rilis Doctor Strange in the Multiverse of Madness, ada beberapa spekulasi bahwa masa depan MCU akan menuju Secret Wars. Ditambah lagi banyak proyek MCU yang menceritakan tentang Multiverse. Sehingga para penggemar yakin bahwa Fase 4 akan mengarah pada adaptasi dari event buku komik terkenal. 

Ditulis oleh Jim Shooter dengan art oleh Mike Zeck dan Bob Layton, Secret Wars adalah seri terbatas 12 edisi yang diterbitkan oleh Marvel Comics antara tahun 1984 dan 1985. Komik ini menampilkan pahlawan dan penjahat di seluruh Marvel Universe berhadapan di tempat yang dikenal sebagai Battleworld. Serial ini menampilkan Avengers, X-Men, dan Fantastic Four, dan lainnya.

Baca juga  Analisis Tentang kemunculan Superhero Spectrum di Film Captain Marvel

Lanjut Baca: 

Ternyata Bayaran Pekerja Efek Visual di MCU Tak Sebanding dengan Permintaan Studio

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *