Rumor: Kingpin Bakal Calonkan diri Jadi Walikota di Serial Echo

Vincent D’Onofrio dikabarkan akan kembali sebagai Wilson Fisk/Kingpin dalam seri spin-off Hawkeye mendatang, Echo, dengan perubahan besar dalam alur ceritanya.

Sebuah rumor baru menyatakan bahwa seri Echo Disney+ yang akan datang akan menampilkan kembalinya Wilson Fisk/Kingpin yang diperankan Vincent D’Onofrio, namun dengan beberapa perubahan besar.

Dilansir dari CBR, Rabu (6/7), co-host Weekly Planet Podcast James Clement selama segmen “Hot Scoop or Shot of Poop” mengatakan kalau spin-off Hawkeye akan menampilkan Wilson Fisk atau Kingpin.

Dikabarkan kalau villain ini akan muncul dalam empat episode Echo, dengan alur cerita Kingpin dilaporkan mencalonkan diri sebagai walikota New York City, mirip dengan cerita Marvel Comics, di mana karakter itu pada satu titik digambarkan sebagai walikota. 

Baca juga: 

Profil: The One Above All, Tuhan di Semesta Marvel 

EA Bakal Buat Game Bertema Marvel

Dilaporkan juga bahwa serial Echo akan hadir kembali Charlie Cox sebagai Matt Murdock/Daredevil, yang sebelumnya muncul di Spider-Man: No Way Home 2021. Namun kembalinya Cox belum dikonfirmasi secara resmi oleh Marvel Studios, hanya saja sang aktor tersebut telah menggoda penampilan berikutnya sebagai Matt Murdock di MCU.

“Saya pikir pada titik ini saya berharap untuk terlibat [dalam MCU] dalam beberapa kapasitas, jika tidak, itu akan menjadi momen satu adegan yang aneh,” kata Cox.

D’Onofrio pertama kali muncul sebagai Wilson Fisk di Musim 1 dari Netflix’s Daredevil, yang dirilis pada tahun 2015. Aktingnya menerima banyak pujian. Namun, Daredevil tiba-tiba dibatalkan oleh Netflix setelah musim ketiganya pada tahun 2019, bersama dengan acara Netflix Marvel Television lainnya.

Lanjut Baca: 

Christian Bale Sebut Akting Sebagai Gorr the God Butcher Itu Mudah

Baca juga  5 Fakta Setelah Menonton Trailer Captain Marvel Terbaru

 

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *