Foto Loki Season 2 Beredar, Sylvie Jadi Pegawai McDonald’s di Tahun 70-an

Foto-foto terbaru dari set Loki Season 2 menampilkan Loki di luar gerai McDonald’s pada 1970-an, sementara Sylvie mengenakan seragam karyawan yang sesuai dengan zamannya.

Beberapa foto dari serial asli Disney+ Marvel Studios, Loki yang bocor di media sosial mengungkapkan jika Sylvie Laufeydottir (Sophia Di Martino) akan memiliki pekerjaan baru di Season 2.

Dibagikan oleh pengguna Twitter Best of Tom Hiddleston, foto pertama memperlihatkan Loki (Tom Hiddleston) berpakaian rapi berdiri di luar gerai McDonald’s pada tahun 1970-an.

Di foto kedua, Loki yang tampak bingung melihat Sylvie, yang terlihat mengenakan seragam McDonald’s yang sesuai dengan zamannya, menyeruput minuman ringan dan memegang kotak burger sambil berjalan menjauh dari God of Mischief.

Sebelumnya, bocoran film Loki dipastikan akan ada set tahun 1970an. Bahkan satu set tahun 70-an ini akan menampilkn poster bergaya retro untuk film yang dibintangi Kingo salah satu Eternals, yang menjadi bintang utama di Bollywood selama beberapa dekade dengan berpura-pura menjadi keturunannya sendiri.

Loki dari Marvel Studios tayang perdana pada 9 Juni 2021, dengan Season 1 berjalan selama enam episode hingga 14 Juli 2021. Sedangkan Loki versi utama MCU sudah tewas di Avengers: Infinity War.

Namun di film Avengers: Endgame para Avengers melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan secara tidak sengaja menciptakan garis waktu alternatif di mana Loki melarikan diri dengan Tesseract setelah peristiwa The Avengers 2012, yang menjadi asal serial ini.

Loki kemudian ditahan dan direkrut oleh Time Variance Authority (TVA), sebuah organisasi yang eksis di luar ruang dan waktu. TVA telah ditugaskan untuk menstabilkan “Garis Waktu Suci” dengan menghilangkan semua varian. Saat dalam perjalanan barunya, Loki bertemu (dan membentuk ikatan dengan) Sylvie, varian dirinya yang seorang perempuan.

Baca juga  Emma Roberts Bakal Gabung di Film Spin-off Spider-Man

Singkat cerita Sylvie akhirnya membunuh He Who Remains (Jonathan Majors), pendiri TVA dan varian dari Kang the Conqueror, sehingga membuka MCU ke multiverse.

Setelah kejadian itu, Loki menemukan bahwa segalanya telah berubah, dan bahwa mereka yang dia kenal di TVA — yaitu Mobius M. Mobius ( Owen Wilson ) — tidak lagi mengenalinya. Loki Season 1 masih bisa dilihat di Disney+ namun untuk Seasin 2 belum memiliki tanggal rilis.

Lanjut Baca: 

Ada Bocoran Kostum Ironheart di Merchandise Black Panther: Wakanda Forever

 

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *