Ethan Hawke Tak Tertarik Kembali ke Proyek MCU, Ini Alasannya

Bintang Moon Knight Ethan Hawke baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dia tidak tertarik untuk kembali dalam proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) di masa depan.

Saat wawancara dengan IndieWire, Ethn Hawke mengatakan kemungkinan akan sangat kecil ia akan memerankan kembali Arthur Harrow di masa depan untuk film-film MCU.

“Saya tidak seharusnya membicarakannya,” katanya. 

Aktor berusia 51 tahun ini mengaku sama sekali tak tertarik dengan komitmen jangka panjang yang dibuat Marvel Studio. Karena menurutnya, kontrak jangka panjang akan membuatnya menjadi terikat dan tidak bebas menentukan pilihan.

“Saya harus menandatangani NDA tentang berurusan dengan (Marvel Studios), tetapi saya tidak tertarik dengan komitmen jangka panjang. Saya melindungi diri saya sendiri karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” katanya.

Baca juga: Russo Brother Jawab Rumor Tentang Mengarahkan Film Secret Wars

Sementara itu serial Moon Knight sudah selesai. Di serial ini pemeran utama Oscar Issac harus memerankan tiga karakter. Pertama pekerja toko suvenir Inggris Steven Grant, tentara bayaran Amerika Marc Spector, dan pembunuh misterius Jake Lockley.

Baik Grant dan Lockley sebenarnya adalah kepribadian alternatif yang dimunculkan oleh gangguan identitas disasosiatif Spector, dengan Jake Lockley hanya muncul selama adegan kredit singkat di akhir serial.

Kepala penulis Moon Knight Jeremy Slater baru-baru ini berjanji kepada penggemar bahwa kisah Lockley akan dieksplorasi secara lebih rinci dalam proyek MCU di masa depan.

“Apakah dia akan menjadi teman? Apakah dia musuh? Saya pikir semua itu adalah pertanyaan yang sangat menarik bagi siapa pun yang mengambil kendali,” goda Slater.

Baca juga: Foto Loki Season 2 Beredar, Sylvie Jadi Pegawai McDonald’s di Tahun 70-an

Baca juga  Cara Tony Stark aka Iron Man Memengaruhi Cerita di MCU (Part 1)

Slater kemudian mengungkapkan bahwa Moon Knight hampir memasukkan beberapa karakter cemerlang lainnya, termasuk salah satunya oleh Dane Whitman/Black Knight dari Kit Harrington.

“Hanya dua (cameos) yang kami diskusikan secara serius? Dane Whitman dari Eternals tentu saja, karena saat itu Steven Grant akan bekerja di museum yang sama,” katanya. “Tapi tidak pernah ada alasan logis baginya untuk tampil di acara itu.”

Kepala penulis menambahkan bahwa ruang penulis Moon Knight juga mempermainkan gagasan untuk memasukan mantan Captain America Steve Rogers ke dalam serial, yang sekarang menjadi pria tua setelah peristiwa Avengers: Endgame. 

“Apa yang terjadi jika kita mencoba mengembalikan Chris Evans sebagai Captain America lama? Anda tahu, Anda duduk di sana dan memainkan permainan ‘bagaimana jika’ di antara para penulis Anda,” kata Slater.

Lanjut Baca: 

Anime Marvel Disk Wars: The Avengers yang Menggabungkan Pokemon dengan Henshin Hero

 

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *