EA Bakal Buat Game Bertema Marvel

 

Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan Electronic Arts dan Marvel telah bekerja sama untuk mengerjakan game baru, meskipun detail tentang proyek tersebut tetap tidak jelas.

Menurut orang dalam industri game Nick Baker, pengembang telah memulai kerjasama dengan raksasa komik Marvel untuk membuat game baru. Saat muncul di The XboxEra Podcast, Baker mengungkapkan sebuah sumber mengiriminya pesan sederhana EA sedang bekerja dengan Marvel pada game baru.

Sumber itu rupanya memberi tahu Baker tentang IP di dalam game Marvel itu. Mungkin itu adalah nama karakter atau tim tertentu dalam komik, tetapi dia tidak ingin memberikan petunjuk apa pun tentang apa itu. “Saya bahkan tidak bisa memberikan petunjuk,” katanya. “Aku buruk dalam memberikan petunjuk tanpa menunjukan bukti.”

Baker mangatakan bahwa dia belum menghubungi sumber orang dalam EA yang dapat dipercaya untuk mengonfirmasi informasi tersebut. Jika rumor tersebut terbukti benar, ini akan menjadi salah satu dari beberapa game Marvel yang saat ini sedang dikerjakan melalui berbagai studio.

Misalnya Marvel’s Midnight Suns yang sangat dinanti-nanti peluncurannya pada Oktober setelah berbulan-bulan penundaan. Game role-playing taktis ini menggunakan sistem pertarungan kartu berbasis giliran yang unik, membuat beberapa gamer penasaran.

Melalui Insomniac Games, sekuel Marvel’s Spider-Man yang telah lama ditunggu-tunggu direncanakan dirilis tahun 2023. Penggemar berharap kembali ke lanskap kota New York. Sementara berita terbesar dari trailer game ini adalah pengungkapan musuh bebuyutan Spider-Man, Venom. 

Lanjut Baca: 

Emma Roberts Bakal Gabung di Film Spin-off Spider-Man

https://www.penggemarvel.net
Baca juga  Karakter MCU yang Harus Menjadi Cameo di Ms. Marvel (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *