Christian Bale Sebut Akting Sebagai Gorr the God Butcher Itu Mudah

Christian Bale belum lama ini mengaku kalau memerankan Gorr the God Butcher di film Thor: Love and Thunder adalah pekerjaan yang mudah. Hal itu ia ungkapkan dalam wawancaranya bersama Prensaescenario.

“[Bagian terbaik dari bermain penjahat adalah] itu mudah,” katanya. “Itu pekerjaan termudah. Sangat mudah memainkan penjahat karena semua orang terpesona dengan penjahat. Memainkan pahlawan, itu pekerjaan terberat,” lanjut Bale.

Dilansir dari CBR.com, aktor peraih Oscar ini memang dikenal sangat ahli dalam memerankan pahlawan dan penjahat dalam buku komik, setelah memerankan Batman dalam trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan.

Dalam wawancara yang sama, Bale juga mengkonfirmasi bahwa Gorr akan bertemu karakter pendukung utama MCU Eitri dan The Grandmaster yang diperankan oleh Peter Dinklage dan Jeff Goldblum.

Meskipun komentar Bale menunjukkan bahwa perannya Thor: Love and Thunder bukanlah yang paling spesial dalam karirnya, namun ia mengakui penampilannya tidak sepenuhnya tanpa tantangan. Khususnya, bintang itu mengingat kostum Gorr the God Butcher cukup membuatnya sulit bergerak.

“Saya menyedihkan. Saya mendapati diri saya memikirkan hal-hal seperti, ‘Saya rasa saya tidak bisa berjalan karena kuku saya panjang.’ Itu mempengaruhi otak saya. Saya seperti, ‘Saya tidak bisa makan, kuku saya panjang.’ Saya mencoba mengetik. Saya tidak bisa melakukan apa-apa,” katanya.

Film Thor: Love and Thunder rencananya akan dirilis di bioskop pada 8 Juli. Film ini adalah film keempat untuk sequel Thor.

Lanjut Baca:

Ini Urutan Film Jika Ingin Melihat Thor di MCU

 

https://www.penggemarvel.net
Baca juga  Maya Lopez, Perempuan Tuli yang Menjadi Ronin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *