Brandon Perea Ingin Menjadi Superhero Nova di MCU

Brandon Perea berbagi keinginannya untuk memainkan superhero Marvel di masa depan, khususnya Nova Sam Alexander.

Remezcla duduk bersama Perea untuk mendiskusikan perannya dalam film komedi fiksi ilmiah/horor terbaru Jordan Peele. Ketika ditanya tentang langkah selanjutnya dalam karirnya, aktor itu mengatakan dia ingin bermain sebagai pahlawan super Marvel.

“Marvel Cinematic Universe – saya harus berada di sana. Itulah yang saya inginkan dalam karir saya – 100 persen,” katanya.

Dilansir dari CBR, Jumat (22/7) ia bahkan meminta meminta orang lain untuk ‘menyebarkan berita’ bahwa dia secara khusus tertarik pada Nova Sam Alexander.

Pada Maret 2022, Marvel Studios mengonfirmasi bahwa mereka mengadaptasi Nova menjadi seri terbatas Disney+ yang akan ditulis oleh Sabir Pirzada yang juga penulis Moon Knight. Studio juga menyebutkan berbagai kemungkinan film masa depan.

Ryan Gosling sempat dikabarkan memainkan peran Richard Rider, Nova asli, namun rumor itu dibantah. Nova Sam Alexander adalah versi pahlawan yang jauh lebih muda, tetapi belum ada pengumuman publik tentang penambahan karakter ke proyek MCU yang akan datang.

Baca juga: 

Pencipta Karakter Black Widow Versi Yelena Belova Sebut Kontrak dengan Marvel Merugikan 

Ethan Hawke Tak Tertarik Kembali ke Proyek MCU, Ini Alasannya 

Russo Brother Jawab Rumor Tentang Mengarahkan Film Secret Wars

Penampilan Nova Corps pertama MCU datang dalam film Guardians of the Galaxy tahun 2014 dan kemudian disebutkan dalam sekuel tim pada tahun 2017. Baru-baru ini, Nova Corps ditampilkan lagi pada April 2022, ketika penggemar melihat Terry Crews sebagai Centurion untuk pertama kalinya.

Tal Marik, Komandan Starcharter dan penasihat dekat Nova Prime, yang dapat dilihat di wahana taman hiburan Guardians of the Galaxy: Cosmic Rewind.

Baca juga  Daftar Film dan TV Series Marvel di Phase 4

Sebelum membintangi film Nope , Perea bisa dibilang paling dikenal karena perannya sebagai Alfonso Sosa di serial asli Netflix The OA yang berlangsung selama dua musim dan menerima ulasan kritis yang menguntungkan.

Aktor ini juga tampil sebagai penjahat DC Comics Doctor Tyme dalam serial televisi adaptasi live-action Doom Patrol. Dalam film berikutnya, The Faith of Long Beach, Perea akan memerankan petinju jalanan yang ingin terjun ke dunia tinju profesional.

Lanjut Baca: 

Bintang Ms Marvel Iman Vellani Ingin Kamala Khan Bertemu Wolverine

 

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *