Bintang Ms Marvel Iman Vellani Ingin Kamala Khan Bertemu Wolverine

Pemeran Ms. Marvel, Iman Vellani mengaku ada banyak daftar yang ia harapkan di proyek masa depan Kamala Khan, salah satunya bertemu dengan Wolverine.

Selama pengambilalihan halaman subreddit Marvel Studios, seorang penggemar mengajukan tiga pertanyaan terpisah kepada Vellani, termasuk apakah dia memiliki cerita klasik Ms. Marvel untuk adaptasi di masa depan. 

“Saya akan senang melihat dinamika Kamala/Wolverine di MCU,” kata Vellani dilansir  CBR.

Run-in Ms. Marvel dengan karakter X-Men favorit penggemar dalam buku komik aslinya tahun 2014. Dia juga menyarankan mengambil cerita dari edisi #32-35 dari Ms. Marvel ‘s 2016 run.

Baca juga: 

Pencipta Karakter Black Widow Versi Yelena Belova Sebut Kontrak dengan Marvel Merugikan 

Ethan Hawke Tak Tertarik Kembali ke Proyek MCU, Ini Alasannya

“Cerita yang sangat keren di mana Kamala melawan Shocker dan Bruno akhirnya melihat semua kemungkinan masa depannya dan itu membuat saya sangat emosional setiap kali aku membacanya,” lanjutnya.

Di komik, Kamala pertama kali bertemu Wolverine di Ms. Marvel #6 dan #7. Ia bertemu dengan Mutan favorit penggemar di saluran pembuangan bawah tanah yang melawan buaya. Cerita ini juga memperlihatkan Kamala bertemu dengan penjahat super resmi pertamanya The Inventor, seorang ilmuwan gila tiruan dari Thomas Edison yang secara tidak sengaja disambung dengan DNA cockatrice. 

Di akhir tim mereka, Logan menyimpulkan warisan Kamala yang Tidak Manusiawi dan membawa identitasnya ke Ratu Medusa, yang akhirnya membuat Kamala menemukan sumber kekuatannya. Variasi dari alur cerita Inventor kemudian diadaptasi untuk serial anime Marvel Future Avengers, meskipun dengan sepenuhnya menghilangkan Wolverine.

Baca juga: 

Anime Marvel Disk Wars: The Avengers yang Menggabungkan Pokemon dengan Henshin Hero 

Baca juga  Avengers Disassembled, Saat Avengers Hancur Karena Scarlet Witch - Part 1

Russo Brother Jawab Rumor Tentang Mengarahkan Film Secret Wars

Permintaan Vellani untuk cerita Ms. Marvel, seperti menggambarkan jika Kamala adalah mutan daripada Inhuman. Ini juga nyambung dengan salah satu episode. Bruno menemukan jika di dalam tubuh Kamala ada mutasi yang sulit dijelaskan.

Mutasi ini, menurut Bruno, adalah mengapa Kamala bisa mengaktifkan kemampuan Hard Light gelang itu tetapi tidak ada orang lain di keluarganya yang bisa. Ini menjadikan Marvel Cinematic Universe memiliki Mutan pertama di timeline utama.

Saat ini, tidak ada casting MCU X-Men yang diumumkan, meskipun bintang Kingsman Taron Edgerton telah menyatakan minatnya untuk bermain sebagai Wolverine. Namun Marvel Studios sedang mengerjakan Deadpool 3. Ini membuat mutan seperti X-Men secara semi-resmi menjadi karakter MCU.

Lanjut Baca: 

Foto Season 2 Beredar, Sylvie Jadi Pegawai McDonald’s di Tahun 70-an

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *