Marvel Studio Rekrut Sutradara untuk Garap Thunderbolt. Kapan Rilis?

Kita tahu kalau di dunia Marvel bukan hanya superhero saja yang memiliki kelompok saja, villain pun juga memilikinya. Salah satu yang cukup terkenal adalah Thunderbolt. Di dalam komik, Thunderbold dibentuk oleh Baron Helmut Zemo.

Saat muncul ke publik, mereka memperkenalkan diri sebagai kelompok superhero. Masyarakat Amerika pun percaya karena memang mereka tampak seperti itu. Sayangnya, di kebaikan tersebut, mereka memiliki niat busuk salah satunya menghancurkan Avengers.

Itu kalau di komik, bagaimana dengan MCU? 

Sebenarnya tanda-tanda kemunculan mereka. Misalnya kemunculan Valentina Allegra de Fontaine alias Val yang secara misterius. Ia hadir di serial The Falcon and the Winter Soldier dan terlihat lagi di adegan post-credit Black Widow. Banyak fans berteori kalau ia sedang merekrut anggota Thunderbolt.

Yang diketahui baru dua sosok yakni John Walker alias U.S Agent dan Yelena Belova. Kedepannya kemungkinan Val akan merekrut lebih banyak lagi karakter MCU untuk masuk ke Thunderbolt. Bisa jadi karakter-karakter seperti Ghost, Baron Zemo dan Taskmaster menjadi bagian kelompok ini.

Baca juga: 

Teori MCU: 7 Musuh yang Bisa Jadi Villain di Film Blade  

Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap Serial Ms. Marvel yang Tayang di Disney +

Teori ini semakin diperkuat dengan kabar kalau Marvel Studio sudah memilik sutradara film Thunderbolt yakni Jake Schreier. Sementara untuk penulis, Marvel menunjuk Eric Pearson yang sebelumnya menulis Black Widow dan produser dipegang oleh Kevin Feige, seperti dilaportan Deadline.

Sebenarnya Thunderbolt sudah menjadi subyek rumor selama bertahun-tahun, dengan sangat sedikit informasi resmi yang dirilis tentang hal itu. Namun, dikabarkan bahwa Marvel akan mulai syuting film ini pada tahun 2023. Sementara untuk jadwal rilisnya masih sangat dirahasiakan.

Baca juga  Profil: Korg, Manusia Batu Sahabat Hulk di Sakaar

Saat ini Marvel Studios punya beberapa proyek besar yang sedang dikerjakan, dan banyak di antaranya diadakan secara rahasia melebihi Thunderbolt. Fantastic Four, misalnya. Reboot yang telah lama ditunggu-tunggu. Bisa saja mereka akan masuk bagian MCU di time line utama, atau mungkin melakukan crossover dengan tim lain sekarang karena hak properti tidak lagi dipermasalahkan. (Yni)

Baca juga: 

Spoiler Alert! Gelang Apa yang Dipakai Ms. Marvel dan Apakah Dia Inhumans?

 

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *