Ini Bocoran Kostum Terbaru dari Shuri di Black Panther 2

Gambar baru dari merchandise promo untuk Black Panther: Wakanda Forever yang akan datang menunjukkan Shuri dengan tampilan baru untuk sekuel Marvel Cinematic Universe yang sangat dinanti.

Foto-foto tersebut, yang baru-baru ini muncul secara online, mengungkapkan promosi tie-in Sprite dari Putri Wakanda yang jenius serta prajurit tangguh Okoye dari Danai Gurira.

Baca juga: 

Marvel Studio Rekrut Sutradara untuk Garap Thunderbolt. Kapan Rilis?

Teori MCU: 7 Musuh yang Bisa Jadi Villain di Film Blade  

Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap Serial Ms. Marvel yang Tayang di Disney +

 

Dilansir dari CBR, Sabtu (11/6/2022) Okoye tampil mengenakan pakaian tradisional Dora Milaje dari entri MCU sebelumnya. Sementara Shuri mengenakan jaket ungu ramping, gaya rambut baru, dan tato rumit di tangan kanannya.

Hingga saat ini penggemar Marvel masih menunggu trailer yang akan dirilis Marvel Studio. Cuplikan perdana dari Wakanda Forever memulai debutnya di CinemaCon pada bulan April. 

Klip singkat menunjukkan Shuri, Okoye, dan Nakia (Lupita Nyong’o) bersatu dalam pertempuran dan menghadapi ancaman yang tidak diketahui. Seperti rumor yang beredar, ancaman yang dimaksud adalah Namor serta pasukannya.

Shuri diperkenalkan di Black Panther 2018 sebagai adik perempuan jenius dari T’Challa aka Black Panther. Sebagai inovator dengan kecerdasan tingkat jenius, Shuri bertanggung jawab untuk mengembangkan teknologi modern Wakanda dan merancang desain dari kostum Black Panther. 

Dalam Avengers: Infinity War, Shuri hampir berhasil mengeluarkan Mind Stone dari kepala Vision, sayangnya usaha itu gagah. Ia ikut kena snat oleh Thanos. Dia kemudian dibangkitkan oleh Hulk menggunakan Infinity Gauntlet dan berpartisipasi dalam peperangan terakhir melawan Thanos.

Nantinya karakter MCU lain yang kembali di Black Panther 2 termasuk Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi, Winston Duke sebagai M’Baku dan Angela Bassett sebagai Ramonda, Ibu Suri Wakanda dan ibu Shuri.

Baca juga  5 Fakta Setelah Menonton Trailer Captain Marvel Terbaru

Sementara pendatang baru Dominique Thorne akan berperan sebagai Riri Williams alias Ironheart, karakter terkenal dari komik Marvel yang membuat baju zirah yang menyaingi Tony Stark/Iron Man. (ceje)

Baca juga: 

Spoiler Alert! Gelang Apa yang Dipakai Ms. Marvel dan Apakah Dia Inhumans?

 

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *