Emma Roberts Bakal Gabung di Film Spin-off Spider-Man

 

Ada kabar terbaru tentang film Spider-man kedepannya. Bintang Scream 4 dan American Horror Story Emma Roberts bergabung dengan pemeran film spin-off Spider-Man Sony Madame Web dalam peran yang dirahasiakan.

Dilansir dari Deadline, Roberts bergabung dengan aktor utama film tersebut, Dakota Johnson, serta rekan mainnya Sydney Sweeney, Celeste O’Connor, Isabela Merced dan Tahar Rahim. Namun, Sony tidak mengeluarkan komentar mengenai casting yang dilaporkan Roberts pada saat penulisan.

Roberts memulai kariernya sebagai aktor cilik dalam film Blow tahun 2001. Dia menjadi terkenal berkat peran utamanya sebagai Addie Singer di sitkom remaja Nickelodeon Unfabulous, yang berlangsung dari 2004 hingga 2007. Ia kemudian membintangi sejumlah film lain, termasuk memainkan film Nancy Drew .

Pada tahun 2011, Roberts memerankan antagonis utama Jill Roberts dalam sekuel film satir sutradara Wes Craven, Scream 4. Ia juga menjadi karakter utama Chanel Oberlin di serial komedi horor Fox, Scream Queens, yang ditayangkan perdana pada tahun 2015. Roberts juga menjadi bagian dari seri antologi FX American Horror Story sejak 2013.

Baca juga: 

Profil: Miek Sahabat Hulk yang Jadi Penghianat 

Para Dewa Marvel yang Layak Muncul di MCU 

10 Superhero Marvel yang Beragama Islam. Ada yang Pakai Cadar

Direncanakan rilis pada 7 Juli 2023, Madame Web disutradarai oleh SJ Clarkson dan ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless. Film ini didasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, yang merupakan seorang peramal dan pemain pendukung terkemuka dalam mitos Spider-Man. Dakota Johnson akan berperan sebagai Madame Web sendiri.

Madame Web alter ego dari Cassandra Webb pertama kali muncul di Amazing Spider-Man #210 tahun 1980-an. Mantel Madame Web kemudian diambil oleh Julia Carpenter, yang mungkin paling dikenal sebagai Spider-Woman kedua. Dibuat oleh Jim Shooter dan Mike Zeck, Julia pertama kali muncul sebagai Spider-Woman untuk seri terbatas Secret Wars pada tahun 1984. Julia menjadi Madame Web pada Amazing Spider-Man #637 tahun 2010 setelah kematian Cassandra Webb.

Baca juga  Foto Loki Season 2 Beredar, Sylvie Jadi Pegawai McDonald's di Tahun 70-an

Madame Web diharapkan menjadi entri kelima dalam jajaran film spin-off Spider-Man live-action Sony, setelah Venom 2018, Venom 2021: Let There Be Carnage, Morbius 2022 dan Kraven the Hunter yang akan datang.

Dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson sebagai karakter utama Sergei Kravinoff, Kraven the Hunter saat ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 13 Januari 2023, enam bulan sebelum Madame Web.

Baca juga: 

Produser Doctor Strange 2 Sebut Siapa yang Jadi Karakter Penting MCU Fase 4

 

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *