Game Spider-Man PS4 Bakal Punya Seri Komiknya Sendiri

Spider-Man PS4

Game Spider-Man PS4 menjadi salah satu yang populer di tahun 2018. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya orang mengunduh game ini di blog resmi PlayStation.com. Game petualangan ini bahkan masuk ke dalam 10 game PS4 yang paling banyak diunduh (berdasarkan dara Gamerant).

Kabarnya game yang digadang-gadang sebagai salah satu game superhero terbaik ini akan memiliki seri komiknya sendiri dengan judul Marvel’s Spider-Man: City at War # 1. Dilansir dari IGN, komik tersebut direncanakan dirilis pada bulan Maret tahun depan.

Alur yang sama dengan game

Spider-Man PS4 punya seri komik
Spider-Man PS4 punya seri komik

Nantinya komik Marvel’s Spider-Man: City at War # 1 akan mengikuti alur dari game yang artinya menceritakan petualangan Peter Parker sebagai Spider-Man delapan tahun setelah mendapat kekuatannya. Ia akan berhadapan dengan Wilson Fisk alias Kingpin.

Punya Kejutan

Spider-Man PS4 punya seri komik
Spider-Man PS4 punya seri komik

Meski mengikuti alur cerita dari game, akan ada cerita baru yang akan mengejutkan pembaca. Selain itu ada bonus cerita di belakang halaman. “Sekarang kami senang melihat cerita orisinal game kami berayun penuh dan hidup di halaman-halaman serial buku komik terbaru ini,” ucap Bill Rosemann, direktur kreatif Marvel Games.

Belum punya tanggal pasti

Spider-Man PS4 punya seri komik
Spider-Man PS4 punya seri komik

Marvel’s Spider-Man: City at War # 1 dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Maret tahun depan. Sayangnya belum ada kepastian tentang tanggal rilis. Nah sambil menanti, bagi kamu yang belum memainkan game ini mungkin bisa membelinya sekarang. Kamu bisa menonton cuplikan-cuplikan video di dalam game.

https://www.penggemarvel.net
Baca juga  7 Penjahat Marvel yang Pertama Kali Melakukan Perjalanan Waktu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *