6 Game Bertema Marvel yang Bisa Dimainkan di Ponsel

Avengers Academy
Avengers Academy

Kepopuleran aksi-aksi para superhero Marvel kini bukan hanya ada di film atau komik saja. Perkembangan teknologi membuat Marvel merambah ke dunia game. Kini ada banyak game baik online atau offline bertema Marvel yang bisa dimainkan penggemar Marvel smartphone.

Beberapa diantaranya memiliki grafis yang cukup mempesona dan populer diantara gamer ponsel. Nah, dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa game bertema Marvel yang dapat dimainkan penggemar Marvel di ponsel pintar.

1. Marvel Future Fight

Marvel Future Fight
Marvel Future Fight

Game RPG ini menjadi salah satu yang terbaik dan populer khususnya untuk penggemar Marvel. Di sini kita bisa mengumpulkan lebih dari 100 karakter Marvel Universe mulai dari superhero sampai villain. Beberapa misi harus dijalankan. Grafisnya juga enak dipandang, walaupun berefek dengan kapasitas yang besar dan berat untuk ponsel low-end.

Dikeluarkan oleh netmarble, penerbit game asal Korea Selatan, Marvel Future Fight telah memiliki lebih dari 50 juta pengguna. Menurut penjelasan di Google Play, salah satu cerita paling original game ini adalah menjelajahi Spesial Mission berisikan New Avengers, Inhuman dan musuh spidey. 

2. Spiderman Unlimited

Spiderman Unlimeted
Spiderman Unlimeted

Bosan dengan game Endless Runner yang itu-itu aja, mungkin Spiderman Unlimited bisa menjadi pilihannya. Game keluaran Gameloft ini konsepnya mirip game Subway Surfers namun dengan tema Spiderman. Di Google Play, Spiderman Unlimited mengklaim terdapat lebih dari 200 karakter Spider-Verse.

Bicara soal grafis, memang tidak seperti Marvel Future Fight, namun tidak bisa juga dibilang jelek. Seperti game Endless Runner lainnya, gameplay-nya akan mudah di awal namun menjadi sulit seiring  waktu. Kita diminta untuk menghindari objek agar bisa terus berlari. 

3. The Amazing Spider-Man (berbayar)

Sama seperti Spiderman Unlimited, game ini juga dikeluarkan oleh Gameloft. Hanya saja kita tidak bisa seenaknya memainkan The Amazing Spider-Man. Karena untuk bisa menjajal permainan ini kita harus membayarnya seharga Rp99 ribu. Namun, dengan harga segitu, Gameloft menjamin kepuasan setiap penggunanya.

Baca juga  10 Karakter Asli MCU, Bukan Adaptasi dari Komik Marvel

Game ini menyajikan grafis yang luar biasa. Jadi tak heran kalau memori untuk The Amazing Spider-Man besar. Jelajahi dunia Manhattan dengan penuh aksi. Temukan misi acak. Persayaratan untuk memainkan permainan ini adalah 1 GHz CPU, 512 MB RAM, GPU PowerVR SGX540 atau setara dan 1,5 GB ruang bebas pada perangkat.

4. Marvel Contest of Champions

Marvel Contest of Champions
Marvel Contest of Champions

Jika DC punya Injustice 2 maka Marvel ada Marvel Contest of Champions. Game yang diluncurkan oleh Kabam ini boleh dicoba bagi penggemar Marvel yang suka game tarung. Jagoan yang kamu pilih nantinya akan bertarung dengan jagoan pengguna lain. Namun kamu juga bisa bersekutu dengan membentuk tim dan membangun aliasi kuat.

Kontrol untuk game yang memiliki lebih dari 50 juta pengguna ini cukup mudah sehingga masih bisa dimainkan dengan gamepad. Grafis Marvel Contest of Champions tak kalah dengan Marvel Future Fight. Karena itu pilih ponsel berkapasitas besar untuk mengunduh game ini.

5. Avengers Academy

Avengers Academy
Avengers Academy

Ingin punya sekolah superhoro sendiri? coba game Avengers Academy. Dikeluarkan oleh perusahaan TinyCo, game ini memang tidak sepopuler Marvel Future Fight atau Marvel Contest of Champions. Namun, bukan berarti Avengers Academy tidak direkomendasikan untuk diunduh.

Layaknya game simulasi, di sini kamu diminta untuk membuat sekolah superhero terbaik dengan membangun asrama, ruang kelas hingga lab. Terdapat pula misi menarik serta berinteraksi dengan karakter lain di semesta Marvel. Game ini memang tidak sulit dan menantang jadi sangat cocok untuk kamu yang tidak suka aksi menegangkan.

6. LEGO Marvel Super Heroes (berbayar)

LEGO Marvel Super Heroes
LEGO Marvel Super Heroes

LEGO Marvel Super Heroes memberikan pengalaman baru bagi penggemar Marvel. Berbeda dengan game Marvel lainnya, di sini kita akan melihat para karakter Marvel berbentuk lego. Namun untuk memainkan game yang dikeluarkan oleh Warner Bros. ini kita harus membayar sebesar Rp66 ribu.

Baca juga  Marvel Mengonfirmasi Superhero Tercepat di Multiverse

Di sini kita diharuskan menjalani 45 misi penuh aksi dengan lebih dari 91 karakter. Game ini merupakan game offline, jadi kamu bisa memainkan sesuka hati tanpa takut kehabisan kuota internet. Namun, karena grafisnya terbilang mengagumkan, kapasitas ponsel untuk mengunduh LEGO Marvel Super Heroes harus besar.

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *