5 Fakta Setelah Menonton Trailer Captain Marvel Terbaru

Captain Marvel menggunakan helm khasnya

Trailer Captain Marvel akhirnya rilis juga. Banyak para penggemar yang akhirnya bisa tidur nyenyak setelah melihat trailer terbaru ini. Apalagi banyak fakta-fakta menarik yang bisa diungkap.

Dengan durasi yang cukup singkat yakni 2 menit 19 detik, kita bisa menyaksikan asal-usul sosok Carol Danvers hingga dirinya menjadi Captain Marvel. Selain itu, terungkap juga siapa sebenarnya nenek yang dipukul Carol di kereta (trailer pertama).

Nah, kali ini penulis akan sedikit berbagi informasi menarik tentang beberapa fakta setelah kamu menonton trailer yang dirilis sehari setelah peluncuran poster Captain Marvel terbaru.

1. Memperjelas kisah Carol Danvers

Carol Danvers dulunya adalah pilot pesawat jet
Carol Danvers dulunya adalah pilot pesawat jet

Di trailer pertama kita sama-sama melihat sosok Carol Danvers sedang berada di landasan jet tempur Amerika Serikat. Dan adegan itu kembali diulang serta dibahas lebih dalam. Kita bisa menyimpulkan kalau Carol Danvers adalah seorang pilot jet tempur.

Hal itu sama seperti di dalam komik. Di ceritakan kalau saat remaja Carol memutuskan untuk masuk ke Angkatan Udara atau Air Force. Ia pun punya kalimat motivasi sendiri dalam melakukan penerbangan yakni “Higher, further, faster, more”.

Selain Carol Danvers, ada banyak Captain Marvel lain. Salah satunya Monica Rambeau. Yuk kenalan sama dia di Mengenal Monica Rambeau, Captain Marvel Kulit Hitam yang Suka Mengalah

2. Kekuatan Captain Marvel

Carol Danvers mendapat kekuatan setelah ledakan
Carol Danvers mendapat kekuatan setelah ledakan

Trailer yang langsung menjadi trending topic di YouTube ini sedikit mengungkap kalau kekuatan Captain Marvel sangat erat kaitannya dengan bangsa Kree. Carol tampak terkena ledakan dari sebuah alat yang menjadikannya manusia Hybrid. Darahnya pun berubah menjadi hijau usai terkena ledakan itu.

Baca juga  Mengintip Masa Depan MCU dari Avengers: Endgame

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah kisah tersebut sama seperti di komik? Di sana Carol mendapat kekuatan dari Walter Lawson, seorang prajurit Kree yang menyamar sebagai manusia. Singkat cerita pesawat yang mereka tumpangi meledak, DNA Walter pun bercampur dengan Carol.

Salah satu musuh yang pernah dihadapi Captain Marvel adalah M.O.D.O.K.. Nah kamu bisa mengenal lebih jauh tentang musuh tersebut di M.O.D.O.K., Villain yang Memiliki Kecerdasan Sebagai Kekuatannya

3. Mengungkap nenek yang dipukul Captain Marvel

Nenek yang dipukul Captain Marvel kemungkinan Skrull
Nenek yang dipukul Captain Marvel kemungkinan Skrull

Pertanyaan siapa nenek yang dipukul Captain Marvel di trailer pertama akhirnya terungkap. Dari geramannya, kemungkinan nenek tersebut adalah bangsa Skrull yang menyamar.

Di trailer ini juga diperlihatkan bagaimana si nenek itu membalas pukulan Captain Marvel. Sebelumnya, potongan pemukulan nenek oleh Captain Marvel sempat menimbulkan kontroversial.

4. Mengendarai Quinjet

Carol mengendarai quinjet
Carol mengendarai quinjet

Pesawat khas Marvel dimunculkan pada trailer ini. Yups, apalagi kalau bukan Quinjet. Nampaknya Carol Danvers ditemani Nick Fury berhasil menyusul ke markas S.H.I.E.L.D. Di sana ia berhasil menerbangkan satu quinjet.

Sebelum menerbangkannya, Nick Fury sempat ragu atas kemampuan Carol. Ia bertanya “apakah kamu bisa menerbangkannya?”. Mungkin di sini Carol sudah mendapatkan ingatannya kembali saat menjadi pilot pesawat.

5. Kucing yang bernama Goose

Nama kucingnya berbeda dengan yang ada di komik
Nama kucingnya berbeda dengan yang ada di komik

Ada satu yang cukup menarik perhatian saat menonton trailer kedua Captain Marvel. Di sana ada seekor kucing berwarna cokelat peliharaan Captain Marvel. Hal yang membedakan dengan komik adalah nama kucing tersebut. Di sana ia diberi nama Chewie bukan Goose.

Bagi yang belum tahu Chewie bukanlah kucing sembarangan. Ia sebenarnya makhluk luar angkasa yang bisa mengeluarkan tentakel dan senyawa luar angkasa saat terancam. Kucing ini juga pernah diajak Captain Marvel saat menjalani misi Alpha Flight Space Station.

Baca juga  6 Musisi Dunia di Komik Marvel

Namun ada yang masih menjadi penasaran. Apakah akan muncul superhero Spectrum di film Captain Marvel? Mungkin kamu bisa membaca Analisis Tentang kemunculan Superhero Spectrum di Film Captain Marvel

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *