6 Aktor Ini Menyesal Berperan Sebagai Superhero Marvel

Berperan sebagai superhero memang sangat membanggakan bagi seorang aktor atau aktris. Dengan menjadi superhero tentunya ia akan semakin terkenal dan populer.

Namun hal itu tidak berlaku untuk sebagian aktor dan aktris yang akan kita bahas kali ini. Para bintang Hollywood itu bahkan mengaku menyesal telah menandatangani kontrak sebagai superhero. Siapa saja mereka?

1. Terrece Howard (War Machine)

Ingat dengan sosok pria berkulit hitam ini di film Iron Man (2008)? Yups, dia adalah orang yang berperan sebagai James Rhodes alias War Machine. Di film Howard tampak tak memiliki masalah dengan Robert Downey Jr. (Tony Stark).

Sayangnya, hal itu tak terjadi di luar lokasi syuting. Mereka bahkan punya konflik yang membuat Howard menyesal bergabung di film Iron Man. Di beberapa media luar negeri, Howard mengatakan kalau Robert Downey Jr. melakukan sabotase bahkan “mencuri” uangnya.

2. Andrew Garfield (Spider Man)

Sudah tiga aktor yang berperan sebagai Spider Man. Sebelum diperankan oleh Tom Holland, aktor Andrew Garfield sudah lebih dulu ditunjuk sebagai sang manusia laba-laba di film The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man 2 (2014).

Ggarfield sebenarnya tidak menyesal berperan sebagai Spider Man. Ia menyesal menandatangani kontrak dengan Sony. Menurutnya demi mengeruk keuntungan yang besar dan bisa bersaing dengan film keluaran Marvel cerita di film kedua tidak fokus pada sang manusia laba-laba.

3. Kate Mara (Sue Strom)

Film Fantastic Four tahun 2015 dianggap sebagai film reebot terburuk sepanjang sejarah. jutaan penggemar kecera karena menaruh harapan tinggi untuk film garapan Josh Trank yang juga didaulat sebagai pengarah adegan terburuk di ajang Golden Raspberry ke-36 di tahun yang sama.

Kegagalan film tersebut juga memberikan dampak pada Kate Mara yang berperan sebagai Sue Strom anggota Fantastic Four. Ia kecewa dan menyesal karena bergabung di film buatan Twentieth Century Fox itu. Bahkan arena membaca ulasa buruk tentang Fantastic Four ia tak berani menonton film yang diperankan oleh dirinya sendiri.

Baca juga  5 Fakta Setelah Menonton Trailer Captain Marvel Terbaru

4. Idris Elba (Heimdall)

Idris Elba memang salah satu aktor Hollywood yang berbakat. Sayangnya kualitasnya itu tak maksimal karena perannya sebagai Heimdall hanyalah cameo yang berdurasi minim. Tak heran kalau dalam interview Looper ia menyatakan jengkel setiap kali menjadi Heimdall.

Pengalaman yang paling buruk menurutnya adalah di film Avengers: Age of Ultron (2015.  Keharusan memakai rambut palsu dan kostom menjadi sumber kekecewaan terbesarnya. Di film Avengers: Infinity War Heimdall versi Idris Elba telah mati, jadi kita tak bisa menyaksikan lagi aksi dari sang aktor.

5. Ryan Reynolds (Deadpool)

Kita tahu bersama kalau Ryan Reynolds adalah aktor yang berperan sebagai Deadpool, sosok antihero berkostum merah. Tapi tahukah kamu kalau Reynolds sempat kecewa dan menyesal ketika berperan sebagai Deadpool? Hal itu terjadi saat ia berakting di film X-Men Origins: Wolverine.

Di film tersebut Reynold tampil hanya sebentar dan tidak memiliki dialog. Deadpool di film tersebut juga bukan Deadpool yang kita kenal sekarang. Ia hanyalah sebuah robot yang dikendalikan melalui remote oleh Kolonel Stryker.

6. Chris Evans (Human Torch)

Sebelum menjadi Captain America, Evans sudah lebih dulu berperan sebagai Johnny Strom alias Human Torch salah satu anggota Fantastic Four. Sayangnya film yang dirilis tahun 2005 itu mendapat kritikan pedas begitupun film sequelnya di tahun 2007.

Karena hal itu dalam sebuah wawancara di Totonto Sun, Evans mengaku menyesal dan merasa terjebak. Ia terpaksa berperan di film sequel Fantastic Four karena sudah terlanjur menandatangani kontrak.

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *