SPOILER! Perbedaan Venom Lama dan Venom Baru

Sebelum ke inti artikel gua mau kasih tau walaupun ada tulisan SPOILER ALERT gua gak bakal ngasih bocoran yang berlebihan. Biarlah kalian nonton filmnya sendiri

Akhirnya salah satu film yang gua tunggu-tunggu rilis juga. Walaupun enggak nonton pas persis di tanggal rilis, gua udah puas kok. Secara gua itu penggemar Marvel, yah walaupun enggak kejang-kejang juga kalau gak nonton filmnya. Hehehehe

 

Sebelum gua nonton film gua penasaran apakah nanti Venom yang jadi pemeran utama bakal sama kayak di film Spider-Man 3? Dan pada akhirnya gua enggak liat kesamaan antara Venon di film Spider-Man 3 dan film solonya Venom. Mungkin yang agak mirip penampilan mereka aja, sifatnya cukup signifikan jauhnya.

Elo enggak bakal liat sosok Venom yang benar-benar kejam. Emang sih ada sisi yang ngasih liat itu adalah Venom, tapi di film ini sosok Venom lebih kalem dan baik hati. Malahan di akhir cerita lo bakal kaget kenapa si hitam manis itu (hehehe) masih pengen menetap di Bumi.

Terus elo harus percaya kata-kata sutradara film ini, Ruben Fleischer yang pernah bilang kalau enggak bakal ada Spiderman muncul di film Venom. Dan setelah gua perhatiin dan gua amati (kayak pengamat gitu deh) emang gak ada pahlawan laba-laba muncul.

Lagian Fleischer juga bilang kalau film Venom gak ada kaitannya sama karakter Marvel lainnya. Penghilangan lambang laba-laba putih yang jadi ciri khas Venom jadi buktinya. Kedatangan symbiote yang lumayan banyak juga jadi bukti lain. Kalau di film Spider-Man 3 yang dateng cuma symbiote Venom aja, kalau di sini beda.

Ada lagi yang bakal buat elo tercengang (yaelah lebay deh). Eddy Brock di film ini bukan wartawan fotografer kayak di film Spider-Man. Dia reporter TV dan punya program sendiri. Sosok Eddy Brock di sini juga baik, jauh banget sama di film Spider-Man. Yaa intinya elo harus nonton dulu deh biar bisa ngebandingin.

Baca juga  Begini penampilan Liam Hemsworth Sebagai Gerald di Trailer The Witcher Musim 4

Nantinya Venom bakal ngelawan musuh dari jenisnya sendiri. Tapi gimana mereka bertarung bisa nonton sendiri ya.  Yang jelas pertarungannya enggak maen kata-kataan orang tua kok kayak zaman kita esde. hehehe.

Yang cukup ngeri di film yang rilis tanggal 4 Oktober ini adalah Venom suka banget makan manusia. Nah loh, Venomnya baik tapi kok seneng makan manusia? Venom emang suka makan manusia, tapi Eddy Brock ngasih syarat yaitu harus makan manusia jahat. Hmmm…

Terakhir lo harus, kudu, wajib banget nonton post-credit film Venom. Soalnya kemungkinan itu bakal mempengaruhi sequelnya. Mungkinkah Venom bakal ngelawan Carnage, alien symbiote merah yang bisa ngunggulin kekuatan Spider-Man? Kita liat aja nanti!

Mohon maaf kalau artikel ini tanpa pengetahuan yang mendalam. Karena gua cuma hobi nonton bukan nulis film.. Mohon masukannya di kolom komentar ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *