3 Model Armor Milik Rescue Versi Pepper Potts

Sosok Superhero Rescue kini menjadi perbincangan. Setelah sebuah foto bocor, Rescue diyakini akan tampil meramaikan film Avengers 4. Di foto tersebut terlihat Gwyneth Paltrow, aktris yang memerankan Pepper Potts sedang mengenakan kostum Rescue.

Kostum tersebut berwarna ungu yang jika merujuk pada komik berarti dia mengenakan kostum Rescue Armor model III. Di komik, terdapat beberapa Rescue Armor yang dikenakan Pepper Potts. Berikut ini 3 Rescue Armor versi Pepper Potts.

Rescue Armor Model I

Kostum berwarna merah tersebut adalah yang pertama dikenakan Pepper Potts. Sebelum dikenal sebagai Rescue Armor, pakaian Pepper Potts dinamakan Iron Man Armor MK 1616. Perubahan nama armor itu sendiri lantaran Rescue adalah nama lain Papper Potts saat menjadi superhero.

Armor ini diuji pertama kali untuk membantu korban bencana dan kecelakaan. Sebelum akhirnya dia ditangkap oleh H.A.M.M.E.R, sebuah organisasi yang sedang memburu Tony Stark. Organisasi ini juga yang menjadi villain pertama saat Pepper Potts memakai armor Rescue.

Baca juga: Mengenal Eros (Starfox), Saudara Kandung Thanos yang Suka Main Perempuan
Baca juga: 3 Antihero yang Berhasil Membunuh Para Superhero

Pepper Potts sempat kehilangan Rescue Armor Model 1 karena Techno Golem. Namun armor tersebut kembali ke tangan Pepper Potts saat sang villain yang memiliki kemampuan mengasimilasi teknologi dikalahkan. Armon ini pertama kali muncul di komik Invincible Iron Man Vol 2 #10 bulan April 2009.


Rescue Armor Model II 

Sama seperti yang pertama, armor ini dibuat oleh Tony Stark. Saat itu Tony mendaur ulang armornya dan menjadikan armor baru bagi Pepper Potts. Armor ini diperikan kepada Pepper Potts setelah pulih usai menjalani operasi Arc Reactor di dadanya.

Armor ini digunakan untuk membantu Tony melawan Sasha Hammer, seorang villain yang juga memakai armor. Rescue Armor Model II juga sempat dipakai Peppers Potts dalam melawan villain Gray Gargyole bersama Tony Stark.

 
Armor ini akhirnya dihancurkan setelah J.A.R.V.I.S. error oleh Jim Rhodes menggunakan kekuatan elektromagnetik. Sebelumnya J.A.R.V.I.S. mengambil alih kendali Rescue Armor dan menyandera Pepper Potts dan Carson Wyche. Mereka diselamatkan oleh Jim Rhodes dengan War Machinenya. Armor kedua milik Rescue pertama muncul di Invincible Iron Man Vol 2 #29 bulan Oktober 2010.

Baca juga  Para Dewa Marvel yang Layak Muncul di MCU

Rescue Armor Model III

Armor inilah yang disebut-sebut akan muncul di film Avengers 4. Rescue Armor Model III juga di buat oleh Tony Stark, Berbeda dengan dua armor sebelumnya yang didominasi warna merah, kostum ketiga dari Rescue itu berwarna ungu.

Sedikit informasi tentang kemampuan armor ini. Meskipun terlihat sama seperti dua Rescue Armor sebelumnya, yang berarti hanya berfokus pada pertahanan dan perlindungan. Salah satu fitur berbeda adalah adanya serangan sonik dari telapak tangan. Model ini pertama muncul pada komik Superior Iron Man #9 bulan Agustus 2015

Bonus: 

Rescue Armor Model IV

Rescue Armor ini dirancang oleh Dr. Toni Ho saat bekerja untuk A.I.M. dan Bobby da Costa. Pertama kali digunakan saat The Maker dan New Revengers menyerang markas kedua Avengers. The Maker dan Skar, salah satu anggota New Revengers menyerang bagian mesin yang kebetulan Toni sedang ada di sana.

Toni Ho akhirnya memakai Rescue Armor Model IV dan melawan Skar dan The Maker. skar berhasil dilumpuhkan namun The Maker berhasil kabur. Kostum ini juga dipakai saat misi untuk A.I.M. (Advanced Idea Mechanics).

Sama seperti Rescue Armor sebelumnya yang dipakai oleh Pepper Potts, kostum ini memfokuskan pada kemampuan defensif. Rescue Armor Model IV cukup kuat untuk menahan ledakan. Model ini pertama muncul pada komik New Avengers Vol 4 #1 bulan Desember 2015.

https://www.penggemarvel.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *